Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Spotify Sedang Kerjakan Fitur Daftar Putar Lagu Yang Pas Berdasarkan Kesehatan Pengguna

BACA JUGA

Selular.ID – Aplikasi pemutar musik Spotify sedang menjalin Kerjasama dengan aplikasi Kesehatan milik perangkat Apple Healthkit untuk menyediakan fitur daftar lagu olahraga berdasarkan Kesehatan pengguna.

Spotify merupakan aplikasi pemutar music atau memberikan layanan streaming music dan audio dari negara Swedia.

Dan aplikasi yang sudah diluncurkan dari tahun 2008 ini sedang menawarkan berbagai daftar puter yang diperuntukan penggunanya.

Yang mana Spotify kali ini mencoba ingin lebih dalam, dan lebih melebarkan sayapnya untuk dapat memberi pengalaman pada penggunanya lebih jauh.

Saat ini perusahaan sedang mengerjakan fitur baru yang akan mengintegrasikan aplikasi iOS-nya dengan Healtkit.

Healtkit ini ialah aplikasi iOS yang memungkinkan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses data dari aplikasi Kesehatan Apple.

Jadinya nanti pengguna akan memiliki daftar putar lagu olahraga yang bisa disesuaikan berdasarkan data Kesehatan mereka.

Ini akan membuat dan memungkinkan spotify mengakses informasi seperti berapa lama pengguna berolahraga setiap hari, dan juga dapat melihat kalori yang telah terkuras, dan lainnya.

Selain itu juga dari aplikasi Spotify dapat memilih dan menyarankan lagu tertentu berdasarkan jenis Latihan yang dicatat pengguna sampai dengan data kecepatannya.

Untuk saat ini, fitur tersebut memang belum tersedia untuk pengguna, Spotify juga belum mengatakan sepatah katapun tentang hal itu.

Karena masih dalam tahap pengerjaan jadi tidak tahu kapan fitur tersebut akan tersedia untuk umum.

Baca juga : 195 juta Pelanggan Saat Ini, Target Spotify Sampai Akhir Tahun

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU