Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Rekomendasi 4 Smartphone Vivo Terbaik di Penghujung 2022

BACA JUGA

Selular.ID – Tak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun yang lama dan menyambut tahun baru dengan penuh harapan.

Perayaan tahun baru pastinya sangat lekat dengan momen kebersamaan dengan orang tercinta dan menyusun resolusi baru dengan semangat baru.

Momen-momen spesial ini tentunya perlu diabadikan dengan didukung smartphone yang memiliki teknologi mumpuni.

Vivo memiliki ragam smartphone di berbagai segmen yang berhasil diluncurkan pada tahun 2022 untuk memberikan pilihan tanpa batas sesuai kebutuhan konsumen.

Menyambut tahun baru 2023, berikut rekomendasi empat smartphone terbaik Vivo dengan teknologi andalan yang dapat menemani pengguna dalam merayakan akhir tahun serta memaksimalkan ragam rutinitas baru yang lebih baik.

Vivo X80

Vivo X80
Vivo X80

Vivo membawa keunggulan One Tap to Cinematics melalui Vivo X80 yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto atau video layaknya kamera DSLR.

Integrasi teknologi flagship photography smartphone pada Vivo X80 terpusat pada teknologi andal ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk foto portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk memberi dukungan pada mode video.

Lebih lagi, teknologi mumpuni smartphone ini masih ditunjang dengan fitur Active Centering OIS System untuk menjaga kestabilan kamera, serta ZEISS Superb Night Camera untuk mendukung pengambilan foto dalam kondisi cahaya apapun.

Kamera belakang Vivo X80 memiliki konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera, dan kamera depan mengandalkan 32MP Front Camera.

Dengan berbagai teknologi fotografi pada Vivo X80, pengguna dapat mengasah hobi fotografi mereka di tahun baru dengan lebih praktis dan efektif tanpa perlu menggunakan kamera dengan lensa yang besar.

Hasil sinematik dari kamera Vivo X80, baik foto atau video memiliki kualitas layaknya kamera profesional.

Pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di dalam Vivo X80 untuk mendukung proses editing foto dan video hingga menjadi sebuah karya sinematik dengan ragam cerita dan perspektif.

Dengan demikian, momen tahun baru dapat terbingkai dengan kualitas gambar yang memukau serta menjadi smartphone yang ideal bagi para content creator untuk menciptakan kreasi konten yang semakin beragam di tahun 2023.

Vivo V25

Vivo V25
Vivo V25

Melanjutkan perjalanan Vivo V Series, vivo juga meluncurkan Vivo V25 sebagai The Winning Cinematic Portrait Smartphone, yang khusus diciptakan untuk menunjang kreasi foto dan video dengan lebih sinematik.

Membawa terobosan teknologi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera dengan fitur level flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization, Vivo V25 mampu memaksimalkan hasil tangkapan foto dan video dengan lebih jelas, cerah, dan stabil walau diambil dalam kondisi minim cahaya.

Pengguna yang gemar mengabadikan momen keseharian mereka menjadi karya vlog dapat memanfaatkan fitur-fitur fotografi dan videografi, seperti Vlog Movie, 4K Video, dan Dual-View Video.

Tidak hanya estetis dan sinematik, fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam menghemat waktu ketika memproduksi vlog, sehingga akan mempermudah aktivitas videografi di tahun 2023, termasuk bagi pengguna yang hobi traveling.

Baca Juga: Cinematic Night Ride Andalkan Vivo X80 Series

Tak hanya itu, dengan performa kuat yang disematkan pada vivo V25, pengguna tidak perlu khawatir smartphone akan lemot karena banyaknya foto atau video yang disimpan dan aplikasi yang dijalankan.

Vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan besar 8GB+8GB Extended RAM, sistem pendingin Liquid Cooling System, serta baterai 4500mAh dengan 44W FlashCharge.

Pada sisi tampilan, Vivo V25 sudah mendapatkan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air, serta sentuhan Fluorite AG Glass pada bodi belakang yang sudah anti-scratch dan anti-fingerprint.

Smartphone ini menjadi paket lengkap dan teman yang mampu mengakomodir berbagai rutinitas baru pengguna serta mengabadikan momen spesial tahun baru saat berkegiatan seperti traveling atau hang-out ke tempat kekinian menjadi lebih sinematik.

Halaman selanjutnya

Vivo V25e dan Vivo Y35

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU