Jumat, 19 April 2024
Selular.ID -

Inilah Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Diam-diam.

BACA JUGA

Selular.ID – Inilah cara keluar dari group WhatsApp diam-diam. Berikut cara mudah untuk keluar dari group tanpa diketahui pengguna lain.

Aplikasi chating WA yang sering kamu gunakan memiliki fitur cara keluar group WhatsApp tanpa diketahui orang lain, fitur ini juga tidak memiliki notifikasi jika salah satu di group tersebut ada yang keluar.

Kamu mungkin pernah bingung saat masuk ke dalam grup WhatsApp dan merasa tidak nyaman dengan anggotanya bahkan kamu menginginkan keluar dari grup tersebut tapi tidak enak dengan orang di dalam grup.

Baca juga: 3 Cara Orang Tidak Bisa Kirim WA Ke Kita Tanpa Blokir

Mungkin yang kamu pikirkan adalah tidak sopan jika kamu melakukan hal seperti itu, dan kamu jangan khawatir bahwa sekarang sudah ada solusinya.

WhatsApp meluncurkan fitur baru ini yang diumumkan oleh persusahaan WhatsApp, yakni Meta sejak awal Agustus 2022.

WhatsApp mengeluarkan fitur keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan ini untuk membantu para pengguna grup yang ingin keluar namun sungkan karna adanya pemberitahuan.

Fitur ini hadir lebih dulu di HP Android, sekitar 30 September melalui versi aplikasi WhatsApp 2.22.20.79. Selanjutnya fitur ini hadir untuk iPhone versi aplikasi WhatsApp 22.20.75 pada tanggal 4 Oktober.

Baca juga: Cara Masuk dan Berkeliling di IKN dalam Metaverse Jagat Nusantara

Dilansir dari KompasTekno berikut cara keluar dari group WhatsApp diam-diam versi android, simak langkah-langkah berikut ini:

  • Buka grup WhatsApp yang diingingkan.
  • Di ruang obrolan grup, tekan ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi.
  • Klik opsi “More/Lainnya” > “Exit goup/Keluar dari grup”.

Anggota grup lain tidak akan mengetahui ketika kamu sudah keluar dari grup, dikarenakan tidak menerima notifikasi.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU