Rabu, 17 Juli 2024

BCA Resmi Hapus Layanan QRku Mulai 1 November 2022

BACA JUGA

Selular.ID – PT Bank Central Asia resmi menghapus layanan transfer QRku di BCA mobile pada tanggal 1 November 2022.

BCA mendukung upaya sistem pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) untuk menyelenggarakan sistem pembayaran yang efisien dan inklusif sebagai standarisasi kode QR Nasional.

“kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dialami. Meski demikian nasabah semua tidak perlu khawatir ya,” tulis pengumuman di laman resmi BCA beberapa waktu lalu, ditulis Selasa (1/11/2022).

Nasabah BCA tetap bisa menggunakan fitur m-transfer di BCA mobile dengan cara menginput nomor rekening atau pilih dari Daftar Transfer. BCA mobile juga masih punya banyak layanan dan fitur yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

“ke depan, BCA terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah tercinta,” tulis BCA.

Baca juga: Praktis, Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BCA

Selain QRku, BCA Mobile mempunyai banyak layanan dan fitur yang ditawarkan dan dimanfaatkan untuk kemudahan serta kenyamanan bertransaksi.

Informasi tambahan bahwa QRIS adalah standarisasi pembayaaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjamin keamananya.

Baca juga: Cara Mudah Pendaftaran MyBCA dan Sejumlah Fungsinya Bagi Nasabah

“demikian pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian bagi segenap Nasabah BCA dan masyarakat luas. Ke depan, BCA terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah tercinta,” sebut penyataan BCA.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU