6 Cara Memutarkan Uang Agar Bertambah Untuk Generasi Milenial

6 Cara Memutarkan Uang Agar Bertambah Untuk Generasi Milenial
6 Cara Memutarkan Uang Agar Bertambah Untuk Generasi Milenial

Selular.ID – Simak 6 Cara memutarkan uang agar bertambah untuk generasi milenial. Dengan ini kamu bisa menambah cuan untuk keperluan lain.

Generasi milenial merupakan generasi yang mempunyai karakter yang unik dalam mengolah uang, beragam artiket menyebutkan bahwa milenial punya pengeluaran yang banyak tetapi pemasukan tidak seberapa.

Banyaknya keluhan dari milenial yang uangnya sudah habis di pertengahan bulan sebelum gajian sering muncul di media sosial.

Memutar uang adalah salah satu kemampuan yang sangat penting untuk mengamankan masa depan. Namun jika kamu memiliki dana darurat, maka hidupmu di masa kini akan lebih terjamin.

Saat ini jika kita mendapatkan uang, kita tidak ingin uangnya cepat habis. Namun kenyataanya berbeda. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa mulai berhemat, dan ad acara lain untuk mengatur keuangan selain berhemat.

Dilansir dari berbagai sumber berikut cara memutarkan uang agar bertambah untuk milenial yang perlu kamu ketahui dan kamu coba.

Baca juga: Akhirnya Youtube Shorts Bisa Dijadikan Cuan Di Awal 2023

  1. Menjadi Reseller

Menjadi Reseller bisa jadi salah satu cara berikutnya untuk memutar uang. Kalau kamu suka berjualan, reseller berarti kamu akan membantu menjualkan barang atau jasa orang lain dan kamu tidak perlu repot untuk memproduksi barang atau jasa sendiri.

Pekerjaan reseller merupakan memikirkan strategi pemasaran dan promosi agar calon pembeli tertarik untuk belanja di tokomu.

Hal yang perlu kamu perhatikan sebagai reseller yakni riset supplier terbaik yang bisa memberikan harga terendah, memberikan promo agar calon pembeli bisa jadi pelanggan dan memanfaatkan akun media sosial untuk menambah channel promosi agar banyak orang yang belanja.

  1. Melakukan Investasi P2P Lending

Investasi peer to peer lending (P2P lending) adalah salah satu cara memutar uang bagi milenial dengan menjadi pendana untuk peminjam melalui platform online sehingga teknisnya cenderung lebih mudah.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memutar uang sebagai pendana di P2P lending adalah dari suku bunga pinjaman yang diterima dan kebebasan memilih berbagai jenis usaha dan potensi peminjam.

  1. Menjual Makanan

Salah satu usaha yang tampaknya tidak pernah kehilangan pelanggan yakni menjual makanan. Perputaran uang dengan menjual makanan bisa dikatakan cepat.

Apalagi jika kamu membuka di lokasi yang strategis, seperti di lingkungan yang padat penduduk, ini salah satu faktor yang sangat membantu.

Untuk memutarkan uang dengan menjual makanan, kamu bisa memulainya dengan menawarkannya pada tetangga sekitar dan juga memanfaatkan marketplace yang tersedia di media sosial.