Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Aplikasi PINTU Sambangi 3 Kampus Besar Untuk Edukasi Crypto Hingga Blockchain

BACA JUGA

Selular.ID – PT Pintu Kemana Saja, dengan platform jual beli dan aset crypto, terus lantangkan edukasi adopsi crypto dan blockchain, dengan sambangi 3 kampus besar.

Hal tersebut karena PINTU dapat kesempatan untuk hadir di acara Grand Launching Indonesia Capital Market Festival (ICMF) 2022.

Acara tersebut adalah projek kolaborasi antara Universitas Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, dan Universitas Bina Nusantara.

Program literasi yang diselenggarakan di bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pada 1 Oktober lalu, pihak Aplikasi PINTU sebagai pembicara terkait crypto yang membawa tema “Digging Deeper into Blockchain System.”

Pihak yang hadir sebagai pembicara adalah Head of Community PINTU Jonathan Hartono, Head of Community PINTU, membarikan padangan kepada ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir.

Baca Juga: PINTU Sukses Beri Edukasi Adopsi Crypto yang Seru dan Menarik di We The Fest 2022

Jonathan Hartono, mengungkapkan, “Sejalan dengan terus meningkatnya adopsi crypto oleh masyarakat Indonesia, tanggung jawab kami sebagai exchange yang terdaftar resmi di Bappebti adalah mengedukasi masyarakat salah satunya melalui acara ini. Kami ingin tingginya adopsi crypto dapat dibarengi dengan edukasi agar masyarakat tidak hanya menjadi investor, namun menjadi seorang smart investor,”

 Ia menambahkan, untuk menjadi smart investor sejak dini sangat mudah, karena cukup memanfaatkan momentum.

“Menjadi smart investor bisa dimulai dari sekarang, caranya yang pertama melakukan riset dan mengedukasi diri di saat orang lain bermalas-malasan, apalagi di tengah kondisi market saat ini. Justru ini momentum yang tepat untuk kita atur winning strategy jika ingin menjadi smart investor yang bertanggung jawab,”

Dalam rangka memberikan literasi dan edukasi seputar dunia finansial, Indonesia Capital Market Festival (ICMF) kembali digelar.

ICMF merupakan acara yang digagas dari kolaborasi antara tiga universitas ternama di Indonesia, yaitu  ICMF 2022 mengusung tema utama yaitu “Financial Alliance: Revitalize The Indonesian Economy”.

Melalui tema ini…..

Baca Juga: [VIDEO] Apa yang Bikin Orang Mencoba Investasi Crypto?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU