Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

PINTU Sukses Beri Edukasi Adopsi Crypto yang Seru dan Menarik di We The Fest 2022

BACA JUGA

Selular.ID – PINTU, platform jual beli dan investasi crypto, hadirkan booth di We The Fest 2022 yang memberikan berbagai pengalaman seru terkait investasi kripto melalu berbagai kegiatan menarik.

Berlangsung selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 September 2022, PINTU menyajikan kegiatan yang menarik pengunjung, di antaranya antaranya airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, bahwa Booth yang dibuka selama tiga hari di WTF 200 sukses didatangin ratusan pengunjung yang ingin mengenal crypto.

Baca Juga: Counterpoint: MediaTek Pimpin Segmen Pasar Kelas Bawah di Kuartal Kedua

“Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda.” Papar Timo

Ia juga menilai dengan banyaknya antusiasme pengunjung untuk mendatangin booth PINTU di We The Fest 2022, dipercaya bisa meningkatkan nilai asset crypto.

“Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik.” Imbuhnya

Ada testimoni dari Alif Naufal selau pengguna platform PINTU yang mengungkapkan bahwa adanya Booth ini menjadi pengalaman unik bagi pengunjung WTF 2022.

“Sebagai user PINTU yang telah berinvestasi crypto sejak tahun 2021, acara festival musik dengan hadirnya exchange crypto menjadi pengalaman unik bagi saya bahkan bagi seluruh pengunjung di sini.” Ucap Alif

Baca Juga: Sasar Pecinta Film, PINTU Terlibat di Tayangan Mencuri Raden Saleh

Aktivitas seru lainnya yang diberikan PINTU, diantaranya: gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke akun media sosial.

Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth.

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian crypto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi laman ini.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU