Smartphone Ini Berhasil Mengantarkan OPPO Merajai Pasar di Indonesia

Oppo Reno7 Kamera Kelas DSLR Membuatnya Jadi The Portrait Expert
Oppo Reno7 Kamera Kelas DSLR Membuatnya Jadi The Portrait Expert

Selular.ID – Riset terbaru yang dilakukan Internasional Data Corporation (IDC) melaporkan bahwa OPPO kali ini berhasil menyalip Samsung untuk menjadi yang pertama, dan lini produk ini yang membawanya menjadi yang pertama.

OPPO kembali naik keposisi pertama menggeser kompetitor nya perusahaan smartphone asal Korea Selatan, Samsung.

Menurut sensor tower, segmen ini terdiri atas 46,9 persen dari total pengapalan OPPO dibandingkan dengan 18,1 persen pada Q2 ditahun 2021.

Baca juga : Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q2-2022, Oppo Berjaya di Pasar yang Menurun

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, menyambut baik mengenai hal ini karena hasilnya selama ini berbuahkan hasil.

Aryo juga menjelaskan bahwa kehadirannya lini produk yang berhasil membawanya peringkat pertama karena portofolio sangat kuat dari smartphone kelas menengah diantara Rp 2,9 juta hingga Rp 5,9 Juta

Aryo membenarkan bahwa dipasar tersebut OPPO Menguasai 46,9 persen pada Quartal 2022 bahwa perangkat yang mendongkrak posisi OPPO yang menjadi pertama tersebut ialah dari lini produk OPPO Reno 7 Series.

Untuk kuartal selanjutnya Aryo bersama dengan OPPO sangat yakin sekali bahwa untuk posisi ini bisa bertahan lama karena dengan kehadiran OPPO Reno 8 Series di pasar smartphone Indonesia.

Dan menurut laporan dari IDC bahwa perangkat OPPO dengan memiliki konektivitas 5G bisa membawanya dapat di terima di masyarakat.

Karena itu di 4 lini produk OPPO Reno 8 Series, 3 diantarnya sudah mendukung jaringan 5G. maka dari itu Aryo percaya bahwa kedepannya OPPO akan terus terdepan.

Baca juga : Varian Warna dan Waktu Peluncuran Oppo A77s Bocor