Oppo Gallery Terbaru Resmi di Gandaria City, Banyak Spot dengan Konsep Unik

Oppo Gandaria city

Selular.ID – OPPO Indonesia pada (08/08), resmi membuka OPPO Gallery baru di Gandaria City. Dengan area lebih luas dan juga bawa konsep yang unik.

Bertujuan untuk bentuk interaksi dengan para pengguna OPPO, showroom ini dibuat bertujuan sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif.

Karena pada OPPO Gallery kedua ini,terdapat banyak spot unik yang bisa dimanfaatkan pengalaman pengunjung.

Karena ada pameran foto hasil tangkapan menggunakan Find X5 Pro oleh Photografer Profesional, produk terbaru seperti OPPO Pad dan Reno 8 5G, Ada bangku amphitheatre, dan juga ada sajian pastry dari O Cafe.

Baca Juga: Peringati HUT RI Ke-77, OPPO Gelar Kampanye Untuk Apresiasi Kreasi Anak Bangsa

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengklaim Oppo Gallery punya kualitas layaknya galeri seni dengan layanan transaksi dan purna jual produk.

Oppo Gallery Gandaria City
Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, di Oppo Gallery Gandaria City (08/08)

“OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.” Ungkap Patrick.

Kemudian Patrick mengatakan bahwa konsep dari OPPO Gallery di Gandari City ini, punya konsep berbeda dengan yang ada di Plaza Indonesia, yang mengedepankan Meeting Point.

“Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi.” Ujarnya.

Baca Juga: Oppo Find X5 Pro 5G Jawab Tantangan Oppo Bazaar Fashion Festival

Ia Menambahkan “Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas.”

Konsep dari OPPO Gallery Gandaria City, hasil karya dari ROH Project oleh Bagus Pandega, dengan filosofi berjudul A Pervasive Rhythm (Green).

Dengan memberikan 1250 lampu panel yang diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian tampilkan animasi mata manusia, yang dapat dilihat jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar.

Melalui gestur ini seakan dapat melihat perbandingan langsung antara realita manusia dan realita digital yang menatap balik.

Baca Juga: Rumor: 3 Varian Oppo Watch 3 Tiba Pekan Depan

Maka Harapan Patrick dengan adanya OPPO Gallerr ini bisa jadi sarana untuk kemajuan kreativitas pecinta teknologi dan seni.

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni.” Harapnya

“OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku.” tutup Patrick.

Pembukaan OPPO Gallery kedua ini, ada keuntungan berupa cashback sebesar Rp 770.000. untuk pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard berlaku pada 8-15 Agustus 2022.

Selain itu, untuk pengguna kartu kredit BCA bisa dapat cashback sebesar Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022.