Kemampuan Kamera OPPO Reno 8 Dibuktikan Melalui Pameran 77 Potrait Anak Bangsa

Selular.ID – Melihat kemampuan kamera smartphone terbaru dari OPPO Reno 8 lewat pameran yang bertajuk 77 Potrait anak bangsa.

Cara unik OPPO merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 dengan menggelar kampaye 77 Potrait anak bangsa.

Yang mana kampaye ini berupa pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan dilihat dari masing-masing bidangnya.

Ke 77 orang tersebut merupakan tokoh inspiratif, mulai dari actor legendaris, sutradara, penulis, hingga founder dari beberapa perusahaan.

Baca juga : OPPO Reno8 5G Rp7,9 Juta, Charging 80Watt & Sensor Kamera Generasi Baru

Hari ini merupakan hari terakhir pameran yang dilaksanakan dan bertepatan di Plaza Indonesia, Jakarta.

Yang menariknya lagi seluruh foto yang ada ini mneggunakan kamera dari OPPO Reno 8. Tanpa editing dan tanpa kamera tambahan.

Dan juga semua foto yang di cetak ini berukuran besar 120 cm x 185 cm, pada material laminated foamboard.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan “Semua foto ini diambil menggunakan kamera smartphone OPPO Reno 8, tanpa editing, hanya latar belakang dimasing-masing foto itu merupakan set.”

Selain itu juga sekaligus mempamerkan kemampuan perangkat dari OPPO Reno 8 Pro 5G yang memiliki Naural Processing Unit (NPU) pencitraan khusus hasil pengembang OPPO, MariSilikon X.

Yang mana kemampuan ini bisa dilihat melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat sangat jelas.

Pada salah satu foto portrait malam hari, garis wajah tegas berhasil ditangkap sempurna dengan kondisi bagian gelap tanpa adanya noise yang berarti.

Ini merupakan fitur Night Potrait dimana kombinasi lensa flagship Sony IMX766 berpadu dengan algoritma Turbo RAW untuk menghadirkan AINR (AI Noise Reduction) pada lapisan 3 warna RGB.

Baca juga :Oppo Reno8 Dijual Mulai Rp4 Jutaan, Bawa Performa Fotografi Maksimal