Huawei MatePad Pro di Klaim Setara PC, Berikut Fitur Unggulannya!

Matepad

Selular.ID – Pada (16/08), Huawei MatePad Pro resmi rilis di Indonesia, dengan keunggulan yang diklaim beri pengalaman Pengguna setara PC.

Tablet dengan desain yang tipis dan ringan karena setebal 5,9mm dan bobot 449 gram. Bezel yang juga tipis membuat screen-to-body hingga 92%, dengan panel OLED 11 inci.

Berdasarkan sesi pre-order Huawei MatePad Pro dijual dengan harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil.

Penawaran pada sesi tersebut dibuka mulai 16 Agustus sampai 26 Agustus 2022, melalui e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Baca Juga: 10 Aplikasi Peer to Peer Lending yang Tedaftar di OJK dan Mudah untuk Berinvestasi

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, optimis untuk merilis tablet yang punya desain tipis dan ringan, namun tak melupakan segi performa.

“Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.” ungkap Patrick.

Tablet terbaru dari Huawei ini, memiliki RAM 8GB, memori internal 256GB, dengan dapur pacu Snapdragon 870 7nm.

Kemudian keunggulan selanjutnya, MatePad pro punya kamera 16MP pada bagian depan dengan teknologi pengurangan noise.

Tujuannya agar pengalaman meeting virtual seperti PC, yang dikembangkan dengan Deep Neural Network.

Baca Juga: Membawa Desain Tipis dan Ringan, Tablet Huawei MatePad Pro Siap Hadir di Indonesia

Untuk kualitas entertainment Huawei hadir dengan desain 6 speaker, dengan pembagian frekuensi tinggi dan rendah mendukung teknologi Stereo Vibe dan Ultra-Bass.

MatePad Pro jadi tablet pertama yang menggunakan sistem operasi baru HarmonyOS 3.0, punya keunggulan untuk multitasking dan fleksibel bagi Pengguna.

Seperti adanya fitur multi-windows juga tersedia di tablet ini, mulai dari mini floating window yang disesuaikan ukurannya untuk pengalaman layaknya bekerja menggunakan PC.

Dukungan aplikasi di Huawei AppGallery lebih banyak, dengan adanya tambahan aplikasi WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom.

Pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud untuk kemudahan penyimpanan.