Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

HUAWEI FreeBuds Pro 2, Desain Stylish dan Kualitas Audio dari Devialet

BACA JUGA

Selular.ID – Bersamaan dengan Watch D (29/08), Huawei juga rilis TWS terbaru FreeBuds Pro 2, yang punya desai stylish degan kualitas audio dari Devialet.

Huawei beri jaminan kualitas audio dari Freebuds Pro 2, dengan menghadirkan merek audio asal Prancis, Devialet, punya segudang portofolio produk speaker dan amplifier.

Diciptakan dengan menghadirkan suara premium khas Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2
jadi TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar, sebuah fitur yang hanya ada di Headphone Profesional.

Baca Juga: Huawei Rilis Watch D, Ajak Pengguna Peduli Kualitas Tekanan Darah

Maka dari itu, TWS Huawei, FreeBuds Pro 2, menghasilkan kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 menggunakan ‘Ultra-hearing True Sound Dual Drive’ untuk
menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14Hz
hingga 48KHZ.

Terdapat juga teknologi ‘Triple Adaptive EQ’, membuat TWS terbaru ini secara otomatis memutar audio sesuai struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time.

Pengalaman audio dioptimalkanberkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC™ yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio. Menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

Baca Juga: Bocoran Harga Huawei FreeBuds Pro 2 yang Rilis di Indonesia Akhir Bulan Ini

Kolaborasi dengan devialet menjadikan HUAWEI FreeBuds Pro 2 mengantongi
HWA and Hi-Res audio wireless certification.

Memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik, tidak peduli bagaimana, di manapun, dan tingkat volume saat memutar audio.

Patrick Ru,Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Dengan tampilan serta kualitas yang tidak main-main, HUAWEI FreeBuds Pro 2 wajib dimiliki oleh HUAWEI Fans dan para penikmat audio berkualitas tinggi. TWS ini juga sekaligus menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas mobile yang aktif, kapanpun dan dimanapun,” 

TWS ini selain bisa terhubung dengan perangkat HUAWEI lainnya, juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows.

Ada fitur active noise cancellation (ANC), dengan ‘Triple Mic ANC System’ yang mampu memberikan kedalaman redam rata-rata 15% lebih tinggi generasi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya:

Dilengkapi teknologi…..

Baca Juga: Huawei Segera Rilis Watch D, Tak Perlu Bingung Bawa Alat Pengukur Tensi Darah

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU