Punya Filosofi Sama, Grab Indonesia Tunjuk Brand Ambassador Baru

Brand Ambassador Grab Indonesia

Selular.ID – Penggunaan tokoh brand ambassador kerap dipakai sebagai strategi pemasaran sebuah brand.

Sosok brand ambassador sejatinya digunakan perusahaan agar merek dagangnya bisa lebih mudah dikenali dan diterima di masyarakat luas.

Tidak terkecuali untuk brand teknologi seperti Grab.

Grab mengumumkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador terbaru untuk Indonesia.

Baca Juga: Realme Tunjuk “Dilan” dan Syifa Hadju Jadi Brand Ambassador

Selain dikenal masyarakat luas dari berbagai program hiburan di layar kaca, pasangan ini terus melebarkan sayap di dunia bisnis melalui RANS Entertainment dengan produksi konten-konten digital hingga meluas ke sektor olahraga dan investasi.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Raffi dan Nagita akan terlibat dalam berbagai kampanye marketing maupun korporat Grab Indonesia mulai Juni 2022.

Sebelumnya, Raffi juga telah mendukung sejumlah kampanye Grab Indonesia, termasuk saat pelaksanaan Hari Mitra Grab yang pertama, yakni sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan UMKM Indonesia, pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Ovo Tambah Titik Top Up Saldo melalui GrabMerchant

Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia mengutarakan, “Melihat perjalanan profesional pasangan ini, kami percaya bahwa Raffi dan Nagita memiliki nilai yang sama seperti filosofi 4H Grab: Heart, Hunger, Honour, Humility.”

Dengan Heart, kata Melinda, mereka selalu berupaya untuk menginspirasi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitar mereka.

Mereka juga menunjukkan Humility atau dorongan untuk terus belajar.

“Lalu kami juga melihat perjuangan yang konsisten serta profesionalisme dari Raffi dan Nagita yang melatarbelakangi kesuksesan mereka sampai hari ini,” papar Melinda.

“Dengan kesamaan nilai-nilai ini, kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Raffi dan Nagita dapat turut andil dalam menjadikan Grab sebagai aplikasi yang semakin dicintai masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga: Didapuk Brand Ambassador Baru, Raisa Targetkan 2 Juta Unit Oppo Terjual Dalam 100 Hari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selebriti dan brand ambassador Grab Indonesia juga mengungkapkan rasa apresiasi mereka atas kesempatan untuk berkolaborasi bersama Grab Indonesia.

“Keluarga kami adalah pengguna setia Grab sejak lama. Kerja sama kami dengan Grab sebelumnya memberikan kami kesempatan melihat langsung bagaimana perusahaan memberikan dampak terhadap jutaan masyarakat Indonesia,” papar Raffi.

“Kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia merasakan apa yang kami alami, utamanya bagaimana Grab telah mempermudah kehidupan kami sehari-hari melalui kecanggihan teknologi,” tutup Raffi Ahmad.

Baca Juga: Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro Diharapkan Mampu Membawa Warna Baru