Sunday, October 25, 2020
Home News Didapuk Brand Ambassador Baru, Raisa Targetkan 2 Juta Unit Oppo Terjual Dalam...

Didapuk Brand Ambassador Baru, Raisa Targetkan 2 Juta Unit Oppo Terjual Dalam 100 Hari

-

IMG_20161125_084953
Tangerang, Selular.ID – Tiga tahun kehadirannya di Indonesia, Oppo menggelar mega konser Oppo Selfie Fest yang berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Oppo untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia yang berbakat.

Dikatakan, ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya melalui Oppo Raisa Handmade Tour 2016.

Di panggung konser, Oppo menayangkan cuplikan video behind the scene pembuatan iklan Oppo dengan bintang Raisa di Korea Selatan. Di sela pengambilan gambar, dalam video Raisa mengatakan, “Tunggu TVC terbaru Oppo bersama saya. Semoga target 2 juta unit dalam 100 hari penjualan bisa tercapai. Semangat.”

Ketika dikonfirmasi, Aryo Meidianto, Media Engagement, Oppo Indonesia, tidak mau berkomentar banyak. “Ditunggu saja kejutan dari kami,” ujarnya.

Ke depannya, menurut Aryo, kerja sama dengan Raisa tidak sebatas mewakili sebagai duta merek Oppo, tetapi Oppo juga akan menghadirkan sebuah kejutan kecil di penghujung tahun sebagai tanda kerja sama dengan Raisa.

Pada konser Selfie Fest, berbagai artis besar Indonesia seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Reza Rahadian, Sarah Sechan, Maliq & d’Essentials, serta artis internasional pemenang MTV Europe Music Award 2012, PSY, hadir memeriahkan Oppo Selfie Fest.

Latest