Realme Tunjuk ‘Dilan’ dan Syifa Hadju Jadi Brand Ambassador

Depok, Selular.ID – Mengikuti jejak Oppo yang bertabur Brand Ambassador, sub brand Realme mulai menunjuk sepasang Duta Brand untuk Indonesia.

“Kami belajar banyak dari kalangan muda Indonesia. Semangat mereka menginspirasi kami. Karena Realme adalah brand smartphone untuk kalangan muda, sekarang kami punya Duta Anak Muda pertama. Mereka adalah Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, pada peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 di Depok, Rabu (8/5/2019).

Josef menuturkan, semangat Iqbaal dan Syifa sejalan dengan brand Realme yang mempunyai spesialisasi dalam menghadirkan smartphone untuk anak muda, maka dari itu perusahaan mengajak mereka berdua menjadi bagian dari keluarga Realme Indonesia.

Sayangnya, Iqbaal Ramadhan tidak bisa menghadiri acara perkenalannya sebagai Duta Anak Muda Realme Indonesia.

Melalui cuplikan video, pemeran Dilan di film “Dilan 1990” itu menyampaikan, “Realme adalah brand baru dan sedang naik pesat. Saya pribadi sudah merasakan langsung Realme 3 Pro, dan saya kaget dengan kecepatannya. Apalagi dengan adanya VOOC flash charge dimana bisa bicara 2 jam hanya dengan men-charge 5 menit.”

Selain itu, Iqbaal mengaku suka mengambil foto, sehingga fitur Mode Nightscape di Realme 3 Pro sangat disukainya.

Berbagi pengalamannya menggunakan Realme 3 Pro, Brand Ambassador Realme Indonesia Syifa Hadju mengaku sebagai seorang entertainer, dirinya suka membuka banyak aplikasi yang menginspirasinya untuk berkarya.

“Berkat Realme 3 Pro, membuka banyak aplikasi nggak pake nge-lag,” tuturnya.

Selain itu, karena aktivitas kesehariannya terbilang sibuk, Syifa mengaku senang dengan fitur fast charging VOOC 3.0 yang bisa mengisi baterai full hanya dalam waktu 80 menit.

Sebagai milenial yang aktif di media sosial, pemeran Fatimah di film “Ayat-Ayat Cinta 2” itu mengaku membutuhkan smartphone yang enak digenggam.

Bukan hanya itu, Syifa juga mengaku baru-baru ini sedang menyukai fotografi sehingga kamera di smartphone menjadi komponen utama. Terlebih untuk foto dengan resolusi tinggi di malam hari. Itu semua bisa dipenuhi dengan Realme 3 Pro.

Josef Wang menuturkan Realme selalu berkomitmen untuk menyediakan produk yang memadukan kinerja dan desain sekaligus konsisten menghadirkan teknologi terkemuka kepada anak muda melalui seri Pro.