Laptop 5G Pertama Hadir di Indonesia

Laptop 5G Indonesia

Selular.ID – Satu tahun kehadiran 5G di Indonesia, jenis perangkat yang mendukung jaringan telekomunikasi terbaru itu kian bertambah.

Bukan hanya ponsel dan router WiFi, perangkat laptop pun kini sudah mendukung jaringan 5G.

Hari ini Asus resmi memperkenalkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 Flip (B7402).

Perangkat diperkenalkan sebagai laptop bisnis yang ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan laptop tangguh dan dapat selalu terkoneksi ke internet di manapun serta kapanpun.

ExpertBook B7 Flip membuat para profesional tetap produktif sekaligus mobile.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Baca Juga: Tambah Varian 8/256, Laptop Infinix Inbook X2 Dilego Harga 5 Jutaan

“Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun,” imbuhnya.

Selain ExpertBook B7 Flip, Asus juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE.

ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.

ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia
Selain konektivitas 5G, Asus membekali laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics.

ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

ExpertBook B3 Flip, Laptop 4G LTE untuk Hadapi Era New Normal
ExpertBook B3 Flip merupakan laptop bisnis dengan desain convertible yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE dan ditujukan untuk penggunaan di kalangan dunia pendidikan.

ExpertBook B3 Flip dirancang agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.

Baik Asus ExpertBook B7 Flip dan ExpertBook B3 Flip merupakan lini laptop yang telah menjadi bagian dari ekosistem ASUS Business, yang menawarkan perangkat komputasi terbaik dan terintegrasi melalui software khusus berstandar industri.

Baca Juga: Lenovo Perkenalkan Laptop 5G Pertamanya

Jajaran produk Asus Business juga hadir dengan layanan premium dan dirancang khusus untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia memaksimalkan potensinya.

Asus Business tidak hanya hadir untuk para pelaku bisnis enterprise, tetapi juga pelaku UMKM atau SMB, instansi pemerintah, hingga pendidikan.