Tuesday, April 7, 2020
Home Devices Lenovo Perkenalkan Laptop 5G Pertamanya

Lenovo Perkenalkan Laptop 5G Pertamanya

-

Jakarta, Selular.ID – Ajang CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas banyak memamerkan teknologi terbaru, salah satunya Lenovo. Brand Teknologi itu baru saja memperkenalkan laptop dengan dukungan 5G pertamanya, yakni Lenovo Yoga 5G.

Ini adalah kali pertama bagi Lenovo memiliki Laptop 5G. Pasalnya, kinerja laptop didukung dengan Qualcomm Snapdragon 8cx yang telah mendukung koneksi 5G. Adapun teknologi 5G diharapkan mampu mendukung Lenovo Yoga agar mengakses internet dengan cepat.

lenovo yoga 5G

Menurut Lenovo, file besar bukan lagi masalah ketika harus mengunduhnya. Kecepatan unduh disebut sampai 4GB per detik, seperti dikutip dari Techradar, Rabu (8/1). Menariknya, Yoga 5G diklaim mampu bertahan selama 24 jam. Lebih lanjut, perangkat anyar Lenovo juga dilengkapi dengan GPU andreno 680 serta speaker Dolby Altmos.

Baca juga: Empat Laptop MSI Untuk Content Creator

Meski begitu, Yoga 5G tak melupakan fungsionalnya yang juga sebagai tablet, yakni portable. Pasalnya, hanya memiliki bobot 1,3kg. Sementara itu, layar Lenovo Yoga 5G merupakan HD IPS berukuran 14 inci. Kualitas gambar yang dihasilkan dari layar diklaim tampak hidup. Hal ini karena sistem kecerahan layar sudah 400 knits.

Laptop 5G Lenovo

Kabarnya, laptop 5G lenovo ini akan tiba pada kuartal pertama 2020. Khusus harganya, lenovo Yoga 5G disebut akan dibanderol sekitar 1.499 dollar AS atau Rp20 juta. Namun, belum diketahui kapan Yoga 5G akan hadir di Indonesia. Sementara itu, Amerika disebut menjadi salah satu negara yang termasuk dalam daftar. Pasalnya, Lenovo telah memilih nama khusus laptop 5G-nya di Amerika, yakni Lenovo Flex 5G.

TERBARU

Vivo Y50 Meluncur di Kamboja

Jakarta, Selular.ID - Selain meluncurkan V19 versi global, Vivo juga memperkenalkan perangkat menengah baru,...

Google Tingkatkan Keamanan Face Unlock Pixel 4

Jakarta, Selular.ID - Pixel 4 dirilis pada Oktober 2019, dan pada 6 April, Google...

Zoom Tambah Fitur Keamanan

Jakarta, Selular.ID - Dalam upaya untuk mencegah Zoombombing, dengan orang tidak bertanggung jawab dan...

Latest