Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Tambah Varian 8/256, Laptop Infinix Inbook X2 Dilego Harga 5 Jutaan

BACA JUGA

Selular.ID – Seri laptop Inbook X2 besutan Infinix kini kedatangan model baru, lebih tepatnya konfigurasi baru.

Kali ini Infinix menghadirkan Inbook X2 dengan varian Intel Core i3 dengan dukungan memori 8+256GB.

Sebelumnya, laptop perusahaan menghadirkan konfigurasi RAM 4GB dengan storage 256GB atau model kedua adalah RAM 8GB dengan penyimpanan 512GB.

“Kami menghadirkan varian baru INBook X2 karena melihat banyaknya permintaan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis namun tetap mumpuni ketika digunakan,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca Juga: Meluncur Besok di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Laptop Infinix INBook X2

Desain INBook X2 dirancang khusus untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, INBook X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8m, membuat pengguna tidak akan kesulitan saat membawanya.

INBook X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok.

Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah tersedia bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian mereka dan gaya mereka yang berbeda-beda.

Baca Juga: Infinix Tambah Warna Hijau untuk Laptop InBook X1, Harga Rp6,5 Juta

Laptop Infinix INBook X2 notebook zoom meet WFH_1

INBook X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna.

Layar INBook X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Baca Juga: Membandingkan Infinix Note 12 Dengan Smartphone di Kelasnya, Kenapa Bisa Murah ?

Halaman berikutnya

Harga spesial di Shopee dan Lazada hingga 15 Juni 2022

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU