Kerja Sama dengan Klub Sepak Bola Bali United, Ini Tujuan dari Platform Crypto PINTU

Kerjasama PINTU dan Bali United
Kerjasama PINTU dan Bali United

Selular.ID – Klub sepak bola Liga 1 Indonesia Bali United jalin kerjasama dengan platform cryptocurrency terkemuka di Indonesia yakni PINTU.

Kerjasama antara Bali United dan PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypt ini terjalin hari Rabu, 15 Juni 2022.

Bali United yang merupakan juara Liga 1 2021/2022 ini mengumumkan hal kerjasama ini untuk Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United tersebut mereka sampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga 1 2022.

TONTON JUGA:

PT Liga Indonesia Baru rencananya menggelar Liga 1 2022 mulai bulan Juli mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini,” Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri.

“Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia.”

“Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” sambungnya.
Tujuan PINTU

Baca juga: Saat Sejumlah Startup di Ujung Tanduk dan Nilai Crypto Menurun, Jumlah Staf PINTU Naik 2 Kali Lipat