Jumlah Investor Kripto di Surabaya Mencapai 211 Ribu

Jumlah Investor Kripto di Surabaya Mencapai 211 Ribu
Jumlah Investor Kripto di Surabaya Mencapai 211 Ribu

Selular.ID – Tokocrypto mencatat jumlah investor kripto di Jawa Timur pada tahun 2021 lebih dari 144 ribu pengguna, kemudian meningkat pesat sampai Mei 2022, di mana lebih dari 211 ribu pengguna yang berinvestasi di Tokocrypto.

Sementara, jumlah pengguna Tokocrpyto khususnya di Surabaya juga meningkat pesat dari 20 ribu pengguna di tahun 2021, menjadi lebih dari 42 ribu pengguna sampai Mei 2022.

Adytia Raflein, VP Marketing Tokocrypto menjelaskan dengan peningkatan itu membuat Tokocrypto kembali menggelar TokoInvasion yang akan digelar secara offline di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 23 hingga 26 Juni 2022.

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi dan literasi terkait blockchain dan aset kripto secara langsung kepada masyarakat.

Baca Juga:Tokocrypto dan ICDX Beri Edukasi Tentang Ekosistem Perdagangan Aset Kripto di Indonesia

“Melalui TokoInvasion, kami berharap dapat mengakselerasi adopsi dan memberikan pemahaman lebih terkait manfaat dari teknologi blockchain, serta cara berinvestasi aset kripto dan mengelola keuangan secara bijak dan cerdas,” kata Adytia.

TokoInvasion di kota Surabaya akan dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara. Secara khusus Tokocrypto akan memberikan edukasi dan literasi terkait pemanfaatan teknologi blockchain, metaverse, industri aset kripto secara umum, tips dan trik investasi maupun trading kripto.

Selain itu, akan ada pengenalan ekosistem blockchain dari Tokocrypto yaitu TokoVerse, seperti TokoMall, TokoCare, TokoLabs, TokoScholars, Kriptoversity dan lainnya. Sesi talkshow akan dibuat sangat insightful dengan para pembicara yang menarik.

Para narasumber talkshow yang akan meramaikan rangkaian acara TokoInvasion di Kota Pahlawan tersebut adalah Rieka Handayani, (VP Corporate Communication Tokocrypto), M Wendy Taufik (VP Tech Tokocrypto), Afid Sugiono (Trader Tokocrypto), Brenda Andrina, Revina VT, Andre Lestari, Angga Andinata, Sigit Tanoko, Arief Muhammad dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Sasar Kampus TokoScholars Diharapkan Jadi Pusat Inovasi dan Literasi Blockchain

“Tokorypto bakal terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis lainnya demi menciptakan adopsi kripto yang secara lebih luas dan terus membuka peluang menciptakan dampak positif bagi masyarakat,” tutup Adytia.