Alasan Kreator Menyukai Rangkaian Laptop Lenovo Yoga

Lenovo Melibatkan Kreator Pada Launching Jajaran Laptop Lenovo Yoga menggunakan Processor Intel Gen 12
Lenovo Melibatkan Kreator Pada Launching Jajaran Laptop Lenovo Yoga menggunakan Processor Intel Gen 12

Selular.ID – Rangkaian laptop Lenovo Yoga terbaru melibatkan konten kreator dengan tujuan memudahkan keperluan para kreator yang ada di Indonesia.

Lenovo menghadirkan rangkaian laptop yoga baru dengan menggunakan processor dari intel generasi 12 terbaru.

Ada 4 laptop yang diperkenalkan yaitu, Lenovo Yoga Slim 7i, Yoga Slim 9i, Yoga 9i,dan Yoga 7i.

Pada saat peluncurannya di Hotel Ritz Carlton, melibatkan kreator-kreator seperti DJ Dipha Barus, Fashion desainer Tities Saputra, dan Seniman Abenk Alter.

Dari masing-masing kreator tersebut memiliki kesukaan Laptop Lenovo Yoga yang berbeda beda.

Baca juga : Spesifikasi  dan Harga Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Dengan Chipset Terbaru dari Intel

Dipha Barus seperti yang kita ketahui ia adalah seorang DJ musisi yang sudah malang melintang di dunia music, dari berbagai lagu yang telah ia buat seperti lagu no one can stop us, All Good dan lain sebagainya.

Dipha karena dia mengaransemen lagu dan membutuhkan aplikasi yang cukup berat, ia lebih suka dengan Lenovo Yoga Slim 7i Pro X.

“Saya lebih dari rangkaian laptop Lenovo yang ada, Saya lebih memilih Lenovo Yoga Slim 7i Pro X, Karena saya kan membutuhkan laptop yang kencang, dan laptop ini udah pakai processor intel yang generasi terbaru, jadi buat render lagu yang saya buat itu sangat cepat.” Kata Dipha.

Namun penjelasan berbeda dari Fashion Desainer Tities Saputra. Ia malah lebih suka laptop Lenovo Slim 7i Carbon. Karena baginya laptop Lenovo Slim 7i Carbon ini sangat enteng jadi memudahkan dia yang memerlukan mobilitas tinggi.

“Kalau saya lebih suka Lenovo Slim 7i Carbon, karena itu enteng ya, entengnya juga seperti kertas jadi mudah dibawa kemana-mana.” Kata Tities.

Satu lagi dari seorang Seniman Abenk Alter, ia juga berbeda dengan yang lain, Yoga 9i bagi dia salah satu laptop yang ia suka.

Karena desain yang unik, ramping, dan bisa diputar 360 derajat, jadi dia bisa membuat gambar langsung serasa menggunakan tab atau tablet.

“lebih suka Lenovo Yoga 9i, karena laptopnya bisa diputar 360 derajat, jadi saya bisa langsung menggambar, sensitivity-nya juga bagus seperti gambar di kertas.”

Pada kolaborasi ini, mereka bebas untuk mengekspresikan kreativitas tanpa batas dengan Lenovo Yoga sesuai dengan passion mereka masing-masing.

Kolaborasi ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung kreator-kreator Indonesia dalam menciptakan karya yang luar biasa. Didukung dengan performa laptop yang kuat dan portabel untuk berkreasi dimanapun dan kapanpun dengan cara mereka tersendiri.

Baca juga : Spesifikasi  dan Harga Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Dengan Chipset Terbaru dari Intel

Pernyataan tersebut dilontarkan dari Diantika, selaku Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia. Ia mengatakan “Kami pun sangat senang untuk dapat memberdayakan para kreator Indonesia untuk bebas berekspresi dengan rangkaian laptop terbaru dari Lenovo Yoga.”

“hal ini menunjukkan bagaimana Yoga membawa inovasi yang berani dan refined craftmanship untuk para konsumen yang berada dunia ‘bekerja/belajar/bermain-dimanapun’,” Tutup Dian.