Spesifikasi  dan Harga Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Dengan Chipset Terbaru dari Intel

Lenovo Legion

Selular.ID – Lenovo telah meresmikan laptop gaming terbaru Lenovo Legion 5i dan Lenovo 5i Pro yang menggunakan chipset Intel Generasi ke-12 yang dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Hadirnya dua seri laptop tersebut, dijelaskan Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan bahwa selain menjadi laptop yang pas untuk gaming. Hal ini juga menjadi wujud perusahaan dalam mewujudkan Teknologi Pintar.

“Hadirnya Dua seri laptop ini (Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro) sebagai bentuk jawaban kami, atas permintaan para gamer untuk pengalamannya, kami juga ingin mendorong untuk selalu beri teknologi pintar bagi konsumen.” Ujar santi

Lalu bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh dua seri laptop gaming dari Lenovo? Simak ulasan berikut:

Baca Juga: Ponsel Gaming Lenovo Legion Y90 dan Tablet Legion Y700 Diumumkan

Lenovo Legion 5i

Pertama ke bagian layar, laptop gaming ini gunakan layar seluas 15,6 inci kualitas resolusi WQHD, refresh rate 165Hz yang terjamin akan kerapatan layarnya.

Lanjut ke Hardware, SKU prosesor yang dibawa adalah Intel Core i7-12700H Gen 12 dan Intel Core i5-12500H dapat penuhi aktivitas multitasking dan kebutuhan hiburan.

Kartu grafis yang tersemat di laptop gaming ini adalah NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dengan TGP hingga 150W, dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Kulaitas keyboard yang lebih hening untuk aktivitas lebih nyaman dengan Legion TrueStrike Keyboard.

Fitur pendingin laptop Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan kenyamanan visual dengan teknologi Dolby Vision.

Baca Juga: Lenovo Pamer Laptop dan Tablet Baru di MWC 2022

Fitur-fitur pendukung-nya ada 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio. Tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey.

Masuk ke segmen harga Lenovo Legion 5i mulai dijual Rp 20.999.000 yang akan hadir pada Juni 2022.

Dengan benefit seperti Microsoft Office Home & Student 2019, tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Halaman Selanjutanya:

Lenovo Legion….

Baca Juga: Spesifikasi dan Gambar Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 Bocor