Lenovo Pamer Laptop dan Tablet Baru di MWC 2022

Laptop tablet Lenovo baru di MWC

Selular.ID – Hari ini di MWC, Lenovo meluncurkan portofolio barunya yaitu laptop mainstream 2-in-1 konvertibel dan detachable, tablet, dan solusi cerdas.

Seiring beradaptasi dengan gaya hidup hybrid yang terus mengubah pengalaman konsumen menjadi lebih intuitif, Lenovo melakukan inovasi yang lebih cerdas dan layanan terpercaya yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Guna menciptakan dunia digital yang lebih inklusif, di mana lebih banyak konsumen memiliki akses terhadap laptop dengan berbagai macam fitur, Lenovo IdeaPad terus memperluas rangkaian produknya.

Baca Juga: 5 Laptop dengan Daya Tahan Baterai Terbaik Tahun 2022, Tahan hingga 18 Jam

Laptop konvertibel Lenovo IdeaPad Flex 5i dan Lenovo IdeaPad Flex 5 yang menawarkan dua ukuran layar (14 inci dan 16 inci) dengan E-color pen untuk menunjang kreativitas pengguna.

Laptop 12-inci Lenovo IdeaPad Duet 5i detachable dilengkapi dengan Windows 11 untuk pelajar dan multitasker.

Lenovo juga mengumumkan rangkaian produk Chromebook IdeaPad yakni Chromebook IdeaPad Flex 5i (14″, 7) terbaru, Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1 (15″, 7), dan Chromebook IdeaPad Duet 3 (11″, 7).

Selain laptop, tablet Android Lenovo Tab M10 Plus (3rd Gen) juga telah ditingkatkan, serta dapat menggunakan Lenovo Precision Pen 2 dan mode membaca yang dikembangkan.

Baca Juga: Segera Mendarat di Indonesia, Ini Keunggulan Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i

IdeaPad Flex 5 seri 2-in-1

Laptop konvertibel IdeaPad Flex 5i ditenagai prosesor Intel Core i7 U-series Generasi ke-12 dan grafis Intel Iris Xe MAX, dan untuk laptop konvertibel IdeaPad Flex 5 ditenagai hingga AMD Prosesor Ryzen 7 U-series dan grafis AMD Radeon.

Memiliki engsel 360 derajat, laptop ini memiliki berbagai macam mode seperti model tablet, mode stand, dan mode lipat seperti tenda.

Sementara desain engsel drop-down memungkinkan keyboard sedikit terangkat saat membuka laptop untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman.

Baca Juga: Dua Laptop Terbaru Lenovo Siap Manjakan Gamer dan Konten Kreator

Tersedia dalam dua ukuran layar, 14-inci dan 16-inci, pengguna dapat merasakan visual yang lebih hidup dan jernih berkat layar hingga 2,8K 16:10 yang memiliki opsi OLED untuk kualitas gambar yang mengesankan, bahkan di siang hari.

Belum lagi kontras yang lebih baik dan sudut pandang yang lebih luas juga dengan color gamut DCI-P3 hingga 100 persen dan kecerahan 400 nits.

Maksimalkan kolaborasi dengan fitur Smart Learning tambahan dari Lenovo, seperti flip to start, Smart Power, dan Smart Noise Cancelling yang membantu menghilangkan obrolan di sekitar.

Baca Juga: Keluarga Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Ringan Dengan AMD Ryzen 5000 Series

Dilengkapi dengan port Type-C yang berfungsi baik (USB 3.2) untuk transfer data secara cepat dan untuk pengiriman daya, laptop juga mendukung output tampilan dan Thunderbolt 4 untuk mempermudah menghubungkan perangkat.

Kapasitas memori laptop tersedia hingga 16G dan penyimpanan PCIe SSD 1TB untuk kinerja yang lebih baik.

Nikmati suara jernih melalui speaker yang menghadap pengguna dengan Dolby Audio dan dukungan 65W untuk pengisian daya cepat selama 15 menit untuk dua jam pemutaran video melalui Rapid Charge Boost.

Baca Juga: Laptop Lenovo ThinkPad Z Series Mendarat dengan Bahan Daur Ulang

IdeaPad ini memiliki bentuk yang lebih ramping dan lebih ringan dari model sebelumnya terkait portabilitas.

IdeaPad Flex 5i dan IdeaPad Flex 5 ditawarkan dalam pilihan warna yang menenangkan untuk mengekspresikan gaya unik pengguna.

Untuk menuliskan ide dalam mode tablet, cukup gunakan Lenovo Digital Pen opsional terbaru atau Lenovo E-Color pen opsional yang mampu menangkap warna apa pun dari objek kehidupan nyata dengan mudah.

Baca Juga: Lenovo Perkenalkan Tablet IdeaPad

Halaman berikutnya

IdeaPad Duet 5i detachable…