spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingSegera Mendarat di Indonesia, Ini Keunggulan Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad...

Segera Mendarat di Indonesia, Ini Keunggulan Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i

-

Jakarta, Selular.ID – Selain menghadirkan laptop Lenovo Legion 5i dan 5i Pro, Lenovo juga menawarkan duo laptop gaming terbarunya yakni Lenovo Legion 7i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i, dan keduanya bakal segera tiba di tanah air dalam waktu dekat ini.

Lenovo Legion 7i terbaru itu hadir dengan layar 16 inci yang lebih luas, color gamut 100 persen sRGB, dan rasio aspek 16:10 baru untuk 11 persen layer lebih besar untuk memperluas tampilan sehingga selalu tepat sasaran.

Layar In Plane Switching (IPS) ini juga menawarkan sertifikasi VESA DisplayHDR 400, kecerahan 500 nits, dan kecepatan refresh 165Hz untuk gaming yang lancar. Untuk pengalaman menonton yang luar biasa dan akurasi warna, Legion 7i mendukung Dolby Vision yang akan menghidupkan hiburan favorit dengan kualitas gambar yang memukau, serta dikombinasikan dengan NVIDIA G-SYNC untuk kualitas gambar akan terlihat spektakuler.

Ditawarkan dalam warna Storm Grey, Legion 7i memiliki webcam E-Shutter yang terletak di sisi laptop yang sekarang tampak jauh lebih tipis. Terdapat pula Corsair iCUE untuk menyesuaikan pencahayaan RGB di beberapa area.

Dipadukan dengan machine learning melalui Legion AI Engine, Legion 7i ditenagai oleh Intel Core i7-11800H dan NVIDIA GeForce RTX™ 3080 yang memiliki memori hingga 32GB dan media penyimpanan SSD 1TB.

Fitur-fitur tersebut juga dikombinasikan dengan Legion Coldfront 3.0, baterai 80Whr, Wi-Fi 6 Killer AX1650, dan Nahimic Audio. Legion 7i juga dilengkapi dengan Microsoft Office Home and Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Baca juga :  iPad Pro 2024 Bakal Gunakan Layar OLED

Lenovo IdeaPad Gaming 3i

Sementara itu untuk IdeaPad Gaming 3i sendiri, ia hadir dengan prosesor hingga Intel Core i7-11370H. Tersemat pula key travel 1,5 mm dan 100% N-key rollover di IdeaPad Gaming 3i, yang memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan permainan dengan mudah.

Dengan laptop gaming yang satu ini, pengguna akan dimanjakan dengan performa puncak berkat hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050Ti TGP 90 Watt untuk grafis ray-traced paling realistis, fitur baru yang canggih dengan kekuatan AI dalam desain tipis dan ringan.

Baca juga :  Ini Spesifikasi Acer ConceptD 7 SpatialLabs Edition dan ConceptD 3 Series

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar hingga IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15,6 inci memiliki desain dengan bezel tipis, memiliki kecerahan 300nits anti-glare, 165Hz, dan 100 persen sRGB.

Tersedia dengan warna Shadow Black, IdeaPad Gaming 3i hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit 4-Zone RGB LED atau White Backlit. Segera hadir di Indonesia, pengguna bisa mendapatkan IdeaPad Gaming 3i dengan Microsoft Office Home and Student 2019, 2 tahun Premium Care dan Accidental Damage Protection.

spot_img

Artikel Terbaru