Setelah Raih Top 1 Penjualan PC, Lenovo Rilis 3 produk PC pada 2022

Lenovo

Selular.ID – Lenovo telah raih peringkat pertama dengan pangsa pasar 24.1% di 2021, selanjutnya Lenovo telah merilis produk PC seperti monitor, mouse dan laptop untuk sambut tahun baru.

Dalam kondisi penjualan PC diseluruh dunia mengalami penurunan di pertengahan tahun dikarenakan terkena dampak dari kekurangan chip, Lenovo justru memimpin dengan pengiriman pertahun sekitar 82 ribu unit.

Perusahaan teknologi ini sudah tancap gas dalam menghadirkan produk PC untuk konsumen, Pada 2022 Lenovo telah menghadirkan 3 produk PC yang terdiri dari Monitor, Mouse, hingga laptop, menjadi langkah Lenovo untuk konsisten menjaga pengiriman produknya.

Baca Juga: Canalys: Pengiriman PC Global Meningkat 15%, Lenovo Memimpin

Lalu produk PC apa saja yang sudah dirilis oleh Lenovo untuk menyambut tahun baru ini, berikut jajaran perangkatnya:

  1. Monitor Lenovo Legion Y25-30

Monitor Lenovo Legion Y25-30, cocok untuk pengguna yang harus beraktivitas sehari-hari di depan layar komputer karena monitor ini refresh rate yang cepat yaitu 240HZ, yang otomatis menghasilkan gambar yang jernih apalagi sudah bersertifkasi  color gamut sRGB 99 persen dengan akurasi warna Delta E<2.

Monitor dengan layar berukuran 24.5 inci ini sudah menggunakan Full HD In-Plane Switching (IPS), dan sudah memberikan pengalaman menonton lebih jelas karena kantongi sertifikasi VESA DisplayHDR 400. Selain punya tampilan yang berkualitas Lenovo Legion Y25-30 sudah punya fitur 2 x 3W speaker.

Baca Juga: Mengatur Suasana Rumah Modern dengan Lenovo Smart Clock Essential

Halaman Selanjutnya

2. Mouse Lenovo Legion M600s dan M300s