Mengatur Suasana Rumah Modern dengan Lenovo Smart Clock Essential

Lenovo Smart Clock Essential
Mengatur Suasana Rumah Modern dengan Lenovo Smart Clock Essential

Selular.ID – Lenovo meluncurkan Lenovo Smart Clock Essential baru dengan Built-in Alexa, perangkat konsumen terbaru dalam jajaran produk inovatif Lenovo smart home, yang dirancang untuk membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan nyaman. “Alexa, mari kita bersenang-senang.”

Lenovo Smart Clock Essential adalah smart clock untuk ruangan mana pun dengan fitur menarik dari Alexa untuk membantu tetap terhubung. Dari mengatur timer, alarm, sampai pengingat, Alexa siap membantu menambahkan item ke keranjang e-commerce dan bahkan mengontrol smart home hanya dengan suara.

Sangat mudah untuk mengelola perangkat smart home yang kompatibel dengan Alexa, cukup cari lencana ‘Works with Alexa’ di colokan, lampu, dan lainnya.

Dengan layar LED besar dan tajam, melihat waktu dan ramalan cuaca dari jauh, atau bertanya saja pada Alexa. Dibuat untuk menjadi pendamping yang ideal, cukup ketuk untuk menghentikan alarm atau tunda dan tidur lebih nyenyak dengan kemampuan peredupan otomatis layarnya.

Dibuat tanpa kamera dan dengan sakelar yang disertakan untuk mikrofon, fitur Lenovo Smart Clock Essential dengan Alexa Built-in ini membuat lebih mudah beristirahat karena mengetahui bahwa menjaga privasi selalu menjadi hal utama bagi Lenovo.

Baca Juga: Lenovo Bersiap Kenalkan Tablet Gaming Terbaru

Estetika eksteriornya yang berbentuk tabung dengan menawarkan dua warna termasuk Misty Blue dan Clay Red dan dibungkus dengan kain lembut yang dapat menyatu dengan hampir semua dekorasi rumah.

Namun, jangan khawatir tentang ponsel,Lenovo telah menyertakan port USB ukuran penuh untuk pengisian daya yang nyaman dan minim kabel di samping tempat tidur.

Menyukai musik? Lenovo Smart Clock Essential juga merupakan smart speaker yang bisa streaming lagu melalui jaringan Wi-Fi dari aplikasi streaming apapun, serta audiobook dan podcast.

Speaker full range 3W memenuhi ruangan dengan audio yang jernih. Terus dengarkan konten favorit di sekitar rumah dengan membuat grup speaker, atau atur sistem interkom untuk mengumumkan waktu makan malam.

Smart clock ini memiliki desain yang terinspirasi dari bentuk cumi-cumi dan anjing laut sehingga disenangi oleh anak-anak atau sesuai dengan gaya anak muda. di bagian atas Lenovo Wireless Charging Dock dengan Night Light yang diperkenalkan tahun lalu bersama Lenovo Smart Clock 2 yang membantu mengatasi masalah kabel berantakkan yang tidak perlu dan digantikan menjadi lampu malam dan charging pad.

Lenovo Smart Frame juga memiliki tampilan yang tak kalah modern. Dirancang untuk membantu memajang gambar favorit keluarga untuk dipamerkan di ruang tamu, kamar tidur, atau ruang belajar, Lenovo Smart Frame tidak lagi memerlukan akun Google Foto untuk memuat foto – cukup gunakan ponsel untuk mengunggah gambar ke bingkai penyimpanan.

Baca Juga: Incar Pelajar Belajar Online, Lenovo Lengkapi Dengan SmarterEd

Hal baru lainnya adalah fitur tambahan untuk menaruh sticky note virtual untuk orang terkasih dan teman sekamar di layar yang dapat tuliskan: “Semoga berhasil dalam ujian” atau “Pulanglah jam 5.

Sticky note ini dapat dijadwalkan dan diatur waktunya, sehingga mereka tetap aktif hanya ketika Anda membutuhkannya untuk dilihat. Fungsinya juga akan diperkaya dengan dukungan saluran video, baik dari Library ponsel atau dari akun Google Foto.