Lenovo Bersiap Kenalkan Tablet Gaming Terbaru

Tablet Lenovo

Jakarta, Selular.ID – Direktur Pemasaran Pelanggan Konsumen Lenovo China baru saja memposting foto tablet terbarunya di laman Weibo, yang disinyalir merupakan tablet untuk gaming.

Meski belum banyak fitur yang bocor dari postingan Weibo itu, namun dapat dilihat sekilas bahwa bingkai tablet ini tidak memiliki lebar yang sama, dan mengusung kamera depan jauh lebih lebar.

Secara umum, ukuran tablet Android mainstream saat ini adalah sekitar 11 inci. Apalagi di pasaran, pengguna kebanyakan tak dapat menemukan banyak model berukuran kecil.

Saat ini, Lenovo telah merilis Xiaoxin Tablet Pro 11,5 dan 12,6 inci serta YOGA Pad Pro 13 inci. Mereka datang dengan prosesor Snapdragon 870 yang sangat populer. Masih belum diketahui apakah tablet gaming Lenovo yang akan datang akan memiliki chip yang kuat di dalamnya.

Adapun saingan terdekat dari tablet game berukuran kecil yang akan datang, iPad Mini yang menawarkan layar Liquid Retina 8,3 inci (1488 x 2266), chip Apple A15 Bionic hexa-core, kombinasi penyimpanan 64GB + 256GB, kamera 12MP di bagian depan dan belakang, Salah satu fitur yang paling menarik adalah baterai yang memastikan otonomi hingga 10 jam. Sayangnya, masih belum banyak bocoran tentang tablet gaming Lenovo yang akan datang itu.

Tonton juga video di bawah ini: