Lenovo Yoga 9i, Cocok Dipakai Untuk Kebutuhan Design Grafis

Selular.ID – laptop Lenovo seri Yoga 9i dirasa sangat pas jika digunakan untuk para seniman design grafis, karena laptop ini memiliki bentuk fisik yang fleksibel ditambah adanya pen tambahan.

Pada saat peluncurannya Lenovo Indonesia memperkenalkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 pada platform Intel Evo.

Untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman yang premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

Salah satunya pada laptop Lenovo Yoga 9i memberikan definisi baru pada hiburan portabel dan pembuatan konten.

Baca juga : Lenovo Series Yoga Rilis dengan Processor Intel Gen 12 Terbaru

Lenovo Yoga 9i adalah perangkat portable yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun oleh pengguna. Disebut portable karena laptop ini bisa diputar 360 derajat.

Selain bisa menjadi mode laptop, bisa juga menjadi tablet karena laptop ini memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dan juga laptop ini dilengkapi dengan empat audio dari Sound by Bowers & Wilkins.

Sehingga memberikan pengalaman visual karena perpaduan layar visual memberikan detail dan ketajaman warna serta ditambah kualitas suara yang dihasilkan menjadi jernih.

Karena bentuk fisik yang flexible dapat diputar 360 derajat laptop ini juga sudah dilengkapi dengan stylus pen yang bisa digunakan untuk kebutuhan menggambar, cocok untuk pengguna yang berkecimpung dibidang desain grafis.

Ditambah faktor laptop ini sudah menggunakan processor Intel Core Generasi ke-12 dan Seri-P ini menghadirkan model arsitektur performa baru hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core) yang diintegrasi dengan grafis Intel Iris Xe.

Serta dukungan memori yang bertenaga LPDDR5, tambahan kecepatan hinga 70% pada multi-thread performance.

Menjadikan performa hampir 2x lipat untuk rendering 3D dan dapat meningkatkan produktivitas untuk pengeditan foto hingga 30% lebih cepat.

Baca juga : Berbagai Brand Laptop Banting Harga di Pameran Teknologi JCC

Uniknya lagi dibagian keyboard laptop ini mempunyai tombol fingerprint, jadi memudahkan penggunanya tidak perlu repot-repot membuka laptop lagi, hanya dengan menggunakan sidik jari.