Fitbit Tingkatkan Fitur Sleep Tracking Untuk Pengguna Premium

fitbit

Selular.ID – Fitur Sleep Tracking dari Fitbit, segera dapat peningkatan dengan tawarkan tiga dari fitur bernama Sleep Profile (profil tidur) yang disajikan ke Pengguna premium.

Meningkatkan standar lebih tinggi oleh perusahaan wearable asal California, dengan sedikit peningkatan untuk berikan informasi yang lebih mendetail tentang kualitas tidur.

Profil Tidur baru untuk Pengguna Fitbit Premium menyajikan lebih lengkap terkait analisis tidur dengan melihat informasi selama satu bulan untuk mengidentifikasi pola tertentu.

Profil Tidur menawarkan tiga fitur utama: analisis tidur bulanan berdasarkan 10 key sleep metrics, Sleep Animal, dan education and guidance.

Baca Juga: 4 Smartwatch Terbaik Juni 2022, Punya Fitur Anti Air yang Cocok untuk Aktivitas Outdoor

Analisis Tidur Bulanan tersebut,  menawarkan analisis sepuluh metrik tidur utama, dua kali lipat jumlahnya sejak diluncurkan.

Metrik baru ditampilkan dengan cara baru untuk menyoroti tren bulanan, termasuk tren baru seperti “waktu sebelum tidur nyenyak” dan “malam dengan bangun yang lama”.

Sepuluh metrik yang terkait dengan Analisis Tidur Bulanan sangat penting karena setiap metrik memantau aspek dari tidur untuk berikan penilaian kualitas tidur yang akurat.

Untuk fitur Sleep Animal, adalah sesuatu yang akan diterima anggota Premium setiap bulan.

Berarti mencerminkan gaya tidur Pengguna selama sebulan terakhir. Terungkap oleh PhoneArena, ada enam jeni Hewan Tidur dan masing-masing mewakili tidur yang berbeda.

Baca Juga: Tips Memanfaatkan Fitur Pada Operasi Sistem MIUI 13 untuk Tingkatkan Produktivitas

Terakhir Ada, “education and guidance” adalah fitur ketiga dari Profil Tidur baru.

Memiliki Peran untuk bantu pengguna lebih pahami pola tidur bersih mereka secara keseluruhan pada area yang perlu ditingkatkan.

Jika Anda sudah memiliki Fitbit Premium (, Anda akan mendapatkan fitur Profil Tidur baru secara gratis.

Tetapi Anda memerlukan salah satu perangkat wearable yang kompatibel,dianranya:  Fitbit Charge 5, Fitbit Luxe, Fitbit Inspire 2, Fitbit Sense , Fitbit Versa 3, atau Fitbit Versa 2. Profil Tidur pertama akan diberikan kepada anggota Premium selama minggu 4 Juli.

Baca Juga: Komparasi Smartphone Mid Range Dengan Flagship