Lenovo Series Yoga Rilis dengan Processor Intel Gen 12 Terbaru

Selular.ID – Lenovo meluncurkan 4 laptop series Yoga terbaru dengan menggunakan processor intel generasi 12 terbaru.

Disaat pengenalannya di Hotel Ritz Carlton Ada 4 laptop yang diperkenalkan yaitu, Lenovo Yoga Slim 7i, Lenovo Yoga Slim 9i, Yoga 7i,dan Yoga 9i.

Untuk Lenovo Yoga Slim 7i memiliki 3 type berbeda yakni Yoga Slim 7i Pro X, Yoga Slim 7i Pro, dan Yoga Slim 7i Carbon.

Lenovo Yoga Slim 9i dan Yoga 9i hanya memiliki 1 type, dan untuk laptop Lenovo Yoga 7i mempunyai 2 type yang membedakan dari segi ukuran layar 14 dan 16 inch.

Baca juga : Hands On: Lenovo Yoga 9i Laptop Ringan Dengan Spesifikasi Super

Selain peluncuran penggunaan processor mobile intel core generasi ke 12 kali ini juga turut memperkenalkan platform intel evo generasi ke 3.

Yang menjanjikan respon yang cepat bagi pengguna, selain itu juga jaminan penggunaan baterai yang tahan lama dan sudah adanya fast charging.

dan juga adanya serangkaian fitur kolaborasi cerdas baru, yang memastikan pengalaman yang lebih baik saat kolaborasi melalui konferensi video.

Berkat teknologi seperti background noise cancellation berbasis AI dengan laptop yang sudah terintegrasi dengan intel evo.

Semua laptop Lenovo series Yoga terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan premium care, dan aksidental damage protection.

Hendry Lim selaku Consumer Notebook 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia mengatakan “semua seri laptop Lenovo Yoga sudah memiliki premium care dan aksidental damage protection.”

“jadi semua kerusakan yang disengaja maupun kerusakan yang tidak disengaja bisa langsung lapor ke service center, dengan jangka waktu sampai 3 tahun.”

Untuk segi harga dari laptop Lenovo Yoga 9i dan type slim Yoga 9i sama sama dijual dengan harga Rp 26.999.000.

Baca juga :Spesifikasi  dan Harga Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Dengan Chipset Terbaru dari Intel

Lain itu laptop Lenovo Yoga 7i 14 inch dijual dengan harga Rp 17.999.000 dan untuk type 16 inch harganya masih belum ditentukan.

Untuk type slim dari Yoga 7i yakni Lenovo Yoga 7i Pro X dibanderol Rp 23.999.000 dan untuk Yoga 7i Pro dibanderol Rp 18.999.000. namun untuk type Lenovo Yoga 7i carbon harganya juga belum ditentukan.