iMac M2 Bakal Usung Desain Baru dan Warna Berbeda

iMac M2 Bakal Usung Desain Baru dan Warna Berbeda
iMac M2 Bakal Usung Desain Baru dan Warna Berbeda

Selular.ID – Seperti yang dibagikan oleh desainer Parker Ortolani di Twitter-nya, ia menyebutkan iMac M2 tampil dengan warna baru yang berbeda, warna yang lebih gelap ] Starlight, Midnight, Green, Pink, dan Blue.

Selain itu, Apple akan menambahkan dua opsi ukuran berbeda untuk pengguna dengan versi 24-inci dan 27-inci.

Karena perusahaan tidak akan memperkenalkan iMac 27 inci dalam waktu dekat, setelah meluncurkan Mac Studio dengan Studio Display 27 inci, Ortolani berpikir iMac M2 bisa menjadi model yang sempurna untuk menghadirkan kembali opsi layar lain bagi pengguna.

Dalam konsepnya iMac M2 membawa pendekatan ke tampilan studio dengan bezel hitam di sekitar layar daripada opsi putih dari jajaran produk saat ini, yang menurut Apple dapat dengan mudah menyatu dengan lingkungan sekitar.

Baca Juga:iMac 2023 Bakal Hadir dengan Chip M3 Ini Spesifikasinya

Seperti iMac M1, Parker Ortolani membayangkan Magic Keyboard baru untuk iMac M2 mendatang.

Magic Keyboard, Magic Mouse, dan Magic Trackpad diprediksi memiliki warna yang serasi dengan iMac M2.

Laporan sebelumnya menyebutkan Apple sedang menyiapkan iMac 2023 dengan chip silikon Apple M3 yang tegah dalam pengembangan.

Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan chipset Apple M3. Namun dalam laporan itu tidak dijabarkan detail spesifik dari iMac, termasuk model 24 inci yang diperbarui, atau model yang lebih besar.

Mark Gurman dari bloomberg hanya menginformasikan bahwa iMac Pro juga sedang dikerjakan, tetapi tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:iMac Pro Dengan Layar Mini LED Bakal Meluncur Juni 2022

Menurutnya tidak Akan Ada iMac baru hingga 2023 sebelumnya dilaporkan bahwa Apple sedang bekerja keras pada sejumlah Mac baru yang ditakdirkan untuk dirilis sepanjang sisa tahun ini, dan awal 2023.