Live Streaming Bali United VS Visakha FC, AFC CUP

Selular.ID – Berikut Link Live Streaming pertandingan tim Bali United vs Visakha FC yang merupakan perwakilan Indonesia di ajang AFC CUP.

Tim Bali United akan melawan perwakilan tim dari Cambodia Visakha FC dalam pertandingan AFC CUP hari ini, Senin 27 Juni 2022 akan mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini masih masih dalam lanjutan babak grup diajang turnamen sepakbola se-Asia tersebut.

Sebelumnya Bali United berhasil meraih point penuh pada pertandingan pertama saat melawan Kedah Darul Aman. Bali United menang dengan skor 2-0.

Baca juga : Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Tidak Penting di HP Android

Line up pada pertandingan pertama tersebut diantaranya Nadeo, Leonard tupamahu, William Pacecho, andika, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizki Pelu, Eber, Privat, Irfan Jaya, Ilija spasojevic.

Gol pertama terjadi karena kesalahan dari bek Kedah Darul Aman yang tidak bisa menyapu bersih sepakan tendangan bebas yang dibuat oleh Eber, yang menjadikan sapuannya malah terjadi gol bunuh diri.

Lalu gol kedua terjadi atas sundulan yang sangat sempurna di lesatkan oleh pemain pengganti, Muhammad Rahmad, melalui umpan dari pemain asing milik Bali United Privat.

Diharapkan Bali United kembali berhasil meraih point penuh agar bisa mengamankan tiket untuk lolos kebabak selanjutnya.

Karena pertandingan ini masih dimainkan dimarkas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Baca juga : Hilangkan Password Sharing, Sekarang Netflix Buat Fitur Live Streaming

Jika anda tidak sempat menonton secara langsung lewat televisi, Redaksi Selular memberikan Link Streaming Siaran langsung Pertandingan AFC CUP Bali United Vs Visakha FC yang akan tayang di melalui link live streaming.

Anda bisa saksikan pertandingan tersebut dengan Klik Disini.