Google Chrome Memberikan Fitur Baru

Selular.ID – Pembaharuan fitur terbaru dari google untuk browser andalannya Chrome pada dibeberapa perangkat

Perangkat tersebut akan dirasakan pada pengguna Android, iPhone, iPad, dan desktop.

Pembaruan Chrome menghadirkan dukungan avif untuk API Berbagi Web & akses font lokal. Juga, peningkatan seperti peningkatan kecepatan untuk memuat situs dan lebih banyak fitur untuk iOS.

Google memperluas fitur Penjelajahan agar lebih aman ke pengguna iOS. Fitur di iPhone dan iPad ini dapat memperingatkan pengguna jika ada situs web yang berbahaya.

Baca juga : Ternyata Berikut Manfaat Tersembunyi di Fitur Terbaru Windows 11

Namun Fitur seperti Tindakan Chrome dan Penjelajahan Aman yang Disempurnakan sudah tersedia di Chrome desktop dan versi Android.

Dalam beberapa minggu mendatang, lebih banyak fitur akan diumumkan ke Chrome di iOS.

Dengan pembaruan terbaru, Chrome untuk iOS mendapat lima fitur baru untuk aplikasi penjelajahan web. Google menghadirkan Penjelajahan Aman Google yang ditingkatkan untuk iPhone dan iPad.

Saat fitur penjelajahan aman Google diaktifkan, fitur ini memperingatkan pengguna tentang situs web yang tidak aman dengan mengirimkan informasi untuk diperiksa.

Peramban juga akan memperingatkan pengguna jika kata sandi atau kredensial disusupi dalam pelanggaran data pihak ketiga. Ini akan meminta mereka untuk mengubah kata sandi mereka.

Pembaruan chrome