Intel Pamerkan 30 Laptop yang Sudah Tersedia dengan Prosesor 12th Gen Terbaru di Indonesia

intel

Selular.ID – Intel resmi luncurkan prosesor terbarunya, sekaligus pamerkan 30 laptop yang sudah menggunakan 12th Gen Intel Core di Indonesia.

30 laptop yang sudah menggunakan prosesor 12th Gen Intel Core terbaru di Indonesia terdiri dari enam brand terkemuka.

Diantaranya ada Acer,ASUS, Dell, HP, Lenovo dan MSI, dan enam brand tersebut akan membawa lebih banyak laptop dengan desain prosesor terbaru dari Intel.

Dari prosesor terbaru tersebut ada juga 13 laptop dari brand terkemuka yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Intel EVO.

Baca Juga: CEO Intel: Krisis Chipset Masih Belum Berakhir Hingga 2024

Cekiel Denielson, Director od Consumer Sales- Asia, Intel Corporation, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap peluncuran dan kolaborasi para brand dengan prosesor 12th Gen Intel Core.

” Kami sangat antusia dengan peluncuran prosesor 12th Gen Intel Core terbaru di Indonesia dan vergabungnya para mitra OEM kami untuk menampilkan jajaran laptop yang ditenagai prosesor baru itu.” ungkap Denielson

Ia menambahkan jajaran laptop yang bergabung dengan Intel punya variasi yang beragam, mulai dari laptop yang tipis hingga dengan performa yang tinggi. Otomatis bisa menarik semua kalangan.

“Dari Laptop ultra-tipis sampai laptop berperforma tinggi untuk para enthusiastm dalam desain ramping, sehingga menghadirkan performa terdepan dan teknologi termutakhir bagi kalangan konsumen dan bisnis.” Tambahnya

Halaman Selanjutnya:

jajaran Laptop apa saja….

Baca Juga: Spesifikasi  dan Harga Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Dengan Chipset Terbaru dari Intel