Review Oppo A96: Desain dan Spesifikasi Punya Kualitas Terjamin di Harga Rp4 Jutaan

Selular.ID – Hari ini resmi rilis Oppo A96 di Indonesia yang membawa spesifikasi terbaik dikelasnya. Dibekali berbagai fitur untuk memenuhi produktivitas hingga hiburan.

Salah satu faktor rilisnya A96, ingin mendulang kesuksesan dari A95 yang rilis akhir tahun 2021 berkat performa yang ditawarkan kepada penggunanya.

OPPO dengan Harga Rp4.299.000,  punya tujuan untuk selalu berkomitmen dalam menghadirkan perangkat smartphone yang punya teknologi terbaik untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Tim Selular, mendapat kesempatan untuk meriview secara detail terkait bagaimana ketangguhan dari smartphone terbaru di lini seri A ini.

Penasaran bagaimana review lengkap dari Oppo A96? Simak ulasan dari Tim Selular sebagai berikut:

Isi Kotak Penjualan

Oppo A96
Oppo A96 ( Foto: Samin)

Sebelum masuk ke-spesifikasi dan daya pikat, terlebih dahulu akan dibahas mengenai apa saja rangkaian yang berada di balik kotak Oppo A96 ini.

Pada saat kotak dibuka, pelanggan akan mendapatkan 1 unit smartphone A96, Adapter pengisian daya, kabel Type-C, kartu garansi beserta buku panduan cepat, alat pembuka kartu SIM/SIM ejector, serta soft case pelindung bodi.

Baca Juga: Oppo F21 Pro dan Reno7 Lite 5G Segera Meluncur di India

Tampilan Ciamik dengan Oppo Glow

Oppo A96
Oppo A96 desain oppo Glow ( Foto: Samin)

Smartphone yang berdimensi Panjang: sekitar 164,4 mm, Lebar: sekitar 75,7 mm, Ketebalan: sekitar 8,4 mm, Berat: sekitar 190,9 gram.

Terdapat juga teknologi Oppo Glow yang punya keunggulan dari segi desain dan juga daya tahan. Karena, selain beri pancaran warna yang berkilau seperti pearl pink (unit review), dan ada juga .

Dengan hadirnya Oppo Glow di A96 sebagai inovasi dengan kemampuan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari.

Ada juga perlindungan IPX4, sebuah sertifikasi yang menyatakan perangkat ini tahan terhadap cipratan air normal. Jadi tidak harus khawatir untuk menggunakan pada situasi hujan gerimis.

Baca Juga: Oppo Segera Perkenalkan A96 di Indonesia Dengan Baterai 5000mAh dan 33W SuperVOOC Charge