Beli Oppo Reno 7 Z 5G Dapat Paket Data 192GB+10GB Telkomsel

Oppo Telkomsel

Selular.ID – Hari terakhir Pre-Order Oppo Reno7 5G series, akan mendapatkan keuntungan bundling kartu telkomsel dengan paket data 192GB dan tambahan 10GB.

Sistem pre-order yang digelar sejak 2-10 Maret 2022. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan di jangka waktu tersebut mendapatkan berbagai keuntungan.

Salah satunya paket bundling khusus Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.

Pembuktian Oppo bahwa perangkatnya benar-benar sudah 5G ready. Karena perusahaan yang berada di grup BBK Elektronik ini menggunakan prosesor Qualcomm terbaru.

Baca Juga: Rekam Video Malam bak Siang Hari dengan OPPO Find X5

Prosesor snapdragon 695 5G, hadir dengan fabrikasi 6nm yang lebih hemat daya tidak hanya itu chipset ini sudah mendukung jaringan 5G pada band N1, N3, N40.

Selain Telkomsel, Aryo Meidianto Selaku PR Manager Oppo Indonesia pastikan bahwa Reno7 5G dan Reno7 Z 5G sudah siap menggunakan jaringan 5G tanpa harus lakukan update.

“Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G sudah bisa pakai 5G di Indonesia tanpa harus update perangkat, asalkan pengguna memang tinggal di wilayah cakupan 5G,” jelas Aryo.

Karena Oppo sudah melakukan percobaan dengan 3 operator penyelenggara 5G termasuk Telkomsel yang sudah ada pada promo bundling.

Halaman Selanjutnya:

Tapi Perlu digarisbawahi …

Baca Juga: Video: Unboxing Oppo Reno 7 Z 5G, Bertenaga Snapdragon 695 5G!