Tidak Hanya Konsumen, Motor Listrik Polytron Juga Sasar Kalangan Bisnis

Motor Listrik Polytron

Selular.ID – Polytron yang dikenal sebagai pelopor inovasi teknologi dalam produk-produk elektronik, secara mengejutkan meluncurkan motor listrik pertamanya di penghujung 2020.

Kendaraan ramah lingkungan ini hadir di ulang tahun Polytron yang ke 46 tahun, dan pada moment itu pula inovasi terbaru berupa motor listrik dihadirkan, sekaligus menjadi penanda kekuatan inovasi dari pabrikan teknologi Tanah Air tersebut.

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) menceritakan, pihaknya telah melakukan riset dan pengembangan motor sejak lama. Dalam perkembangannya, teknologi pada motor listrik ini kemudian disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang sangat dinamis.

“Kemudian kami sudah mulai mendevelop sejak setahun lalu, dan model pertama sudah dijual terbatas di Kota Kudus Dan Semarang,” ujar Tekno kepada Selular, Sabtu (8/1).

Dan tak dipungkiri, Polytron yang mengarap motor listrik bernama EVO Electric ini juga berdasarkan potensi pasar yang ada sejauh ini.

Sebagai catatan, merujuk pada motor listrik Gesits besutan PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) tercatat telah berhasil mengekspor satu kontainer sepeda motor listrik Gesits ke Senegal.

Baca juga: Jelang Migrasi TV Digital Tahap I, Polytron Genjot Produksi Set Top Box di Tengah Keterbatasan Chip

Halaman Selanjutnya

Ekspor motor listrik produksi WIMA ini…