Realme Konfirmasi GT2 Series Segera Meluncur, Disusul Tablet dan Laptop di 2022

Realme GT2

Selular.ID – Awal pekan ini Realme mengumumkan smartphone andalan terbarunya GT2 dan GT2 Pro, dan sekarang Realme VP dan kepala grup bisnis Realme International Madhav Sheth juga mengkonfirmasi bahwa seri GT2 akan segera diluncurkan secara internasional.

“Rilis internasional dari seri GT2 flagships akan diadakan di Eropa. Tanggal pasti untuk peluncuran ini belum dikonfirmasi, tetapi kami akan memberi tahu Anda segera. India juga akan menjadi bagian dari peluncuran seri GT 2 global,” tutur Madhav, Sabtu (8/1).

Dan yang menarik ternyata tidak hanya GT2, melainkan juga beberapa tablet Android baru dan laptop yang siap diluncurkan tahun ini papar Madhav.

Baca juga: Smartphone 5G Oppo, Realme dan Infinix Siap Gempur Pasar Indonesia di 2022, Begini Komitmennya

Dan Realme pun mengoda keberadaan laptop tersebut dengan sangat meyakinkan, pasanya Madhav mengkonfirmasi jika perangkat komputasi jinjingnya tersebut akan menjadi brand pertama yang bakal ditenagai oleh chip seri H generasi ke-12 terbaru dari Intel.

Dan tak dipungkiri tidak hanya ketiga produk tersebut, Realme pun juga tampaknya bakal mengelontorkan banyak perangkat Aiot, seperti audio, wearable device, smartTV.

“Untuk pembaruan perangkat lunak, Kami menegaskan kembali tujuan Realme untuk memberikan pembaruan OS dua tahun dan patch keamanan hingga tiga tahun untuk ponselnya,” tandasnya.

Sementara itu untuk pasar Indonesia, perangkat baru Realme pun juga telah dikonfirmasi bakal hadir lebih lengkap. Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca kepada Selular telah menyampaikan jika produk AioT Realme bakal jauh lebih menarik dan lengkap di Indonesia.

Baca juga: Bersiap! Produk AioT Realme di 2022 Bakal Lebih Lengkap

“Kita akan kasih lebih banyak katagori baru, sejalan dengan strategi produk 1+5+T di mana smartphone sebagai perangkat sentral (1), laptop, TV, jam tangan pintar, headphone nirkabel, dan speaker pintar masuk dalam kategori (5), dan T yang merupakan singkatan TechLife. Nah, di 2022 itu di strategi AioT kami  akan menjadi lengkap, mengingat di strategi kami AioT itu core kita yah,” terang Karisva.

Dan rasanya tidak menutup kemungkinan pula perangkat baru yang diungkapkan oleh Madhav juga bakal segera masuk pasar Indonesia, mengingat brand ‘anak muda’ ini terbilang cukup kuat di Tanah Air.