Smartphone Gaming Lenovo Halo, Akan Gunakan Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM 16 GB

Lenovo Halo

Selular.ID – Akan segera dirilis smartphone gaming yang dimiliki oleh anak perusahaan Motorola, Lenovo yang dikabarkan akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Smartphone gaming ini tidak terlalu besar di kawasan asia, kemungkinan karena jarang di publikasikan di daratan China, Lenono lebih menonjol di negeri kawasan barat seperti di Eropa, lalu ada bocoran dari tipster handal yaitu @Evleaks yang menegaskan dimensi dari smartphone gaming Lenovo ini 8mm yang membawa baterai 5.000mAh dan Snapdragon 8 Gen 1 (SM8475) terbaru.

Lenovo Halo diduga merupakan bagian dari lini game Legion Lenovo, seperti yang ditunjukkan oleh branding Legion yang sangat besar di panel belakang. Namun, itu tidak memiliki estetika yang keras dan penuh warna seperti kebanyakan ponsel gaming.

Sampai kemungkinannya tidak ada tanda-tanda bahwa smartphone ini menggunakan RGB, misalnya, menghargai tampilan yang tenang. Perangkat ini hampir tidak memiliki bezel di sekitar layar, dan ada kamera berlubang kecil di bagian tengah atas.

Baca Juga: Lenovo Coba Menjawab Tantangan Pembelajaran Hybrid Dengan Lanschool

Lanjut ke Spesifikasi lainnya, Lenovo Halo memiliki spesifikasi keseluruhan yang bagus. Ada OLED 1080p dengan ukuran layar 6,67 inci yang memiliki refresh 144Hz dan dan kualitas touch sampling 300Hz, RAM LPDDR5 hingga 16GB, penyimpanan 256GB, dan pengisian daya kabel 68W.

Pada fitur kameranya digawangi oleh sensor 50MP dengan sensor 13MP dan 2MP. Belum diketahui sebagus apa dari kamera sekunder itu. Ada bocoran yang mengklaim Lenovo Halo tidak akan diluncurkan hingga Q3 tahun 2022, tetapi kami tidak tahu di mana.

Terkait kehadirannya di Indonesia masih memiliki kemungkinan besar, karena untuk sektor smartphone gaming masih dikit karena saat ini yang bisa konsisten dalam kinerjanya merilis smartphone terbaru setiap tahun, hanya dilakukan oleh Asus yang membawa ROG Phonenya.

Maka dari itu, mungkin  kedepannya akan ada kabar tetang smartphone Lenovo Halo ini tentang waktu perilisan atau tentang wilayah regional mana yang akan mendapatkan perangkat tersebut, layak dinantikan.

Baca Juga: Setelah Raih Top 1 Penjualan PC, Lenovo Rilis 3 produk PC pada 2022