Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1

Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1
Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1

Selular.ID – Stasiun Obrolan Digital mengungkapkan bahwa Xiaomi akan melengkapi perangkat lipatnya tahun ini dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan seri Redmi Note 12 mungkin menampilkan chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang tidak diumumkan.

Redmi Note 12 digadang-gadang bakal menjadi suksesor dari Redmi Note 11 Series. Akun Leaker Digital Chat Station memprediksi Redmi Note 12 akan membawa pembaruan spesifikasi yang cukup signifikan tapi tetap dalam range harga terjangkau.

Digital Chat Station berhasil mendapatkan sejumlah “code name” untuk perangkat-perangkat Xiaomi yang akan rilis di tahun 2022.

Kembali ke chipset Snapdragon 7 Gen 1 masih belum diluncurkan oleh Qualcomm. Kendati demikian, sejumlah kabar mengatakan bahwa Snapdragon 7 Gen 1 akan menggantikan seri Snapdragon 7xx.

Sayangnya, masih belum ada detail seputar spesifikasi, fitur, dan performa chipset Snapdragon 7 Gen 1. Redmi Note 12 series sendiri diprediksi akan meluncur pada pertengahan 2022 untuk wilayah China. Meski begitu, Xiaomi belum mengkonfirmasi rencana peluncuran Redmi Note 12 series.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi ROM 128GB Harga Rp2 Jutaan

Halaman Selanjutnya

Seri baru Xiaomi di 2022