Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1

Seri baru Xiaomi di 2022
Mengacu pada bocoran, dilaporkan pada tahun 2022, Xiaomi banyak merilis seri baru, dan kebocoran baru-baru ini dari China telah mengungkapkan beberapa detail utama dan nama kode rilis mendatang Xiaomi.

Bocoran itu berasal dari pembocor populer, Stasiun Obrolan Digital di Weibo. Dia membagikan tangkapan layar dari 12 nama kode yang telah diberikan Xiaomi ke 12 rilis mendatang yang saat ini sedang dalam pengembangan Empat nama kode pertama dalam daftar adalah Xiaomi “munch”, “rubens”, “matisse”, dan “fog”.

Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1
Redmi Note 12 Bakal Menggunakan Snapdragon 7 Gen 1

Keempat model ini sebenarnya adalah nama kode perangkat lunak internal untuk model Redmi K50 mendatang Xiaomi yang masing-masing adalah Redmi K50 standar, Redmi K50 Pro, Redmi K50 Pro Plus, dan Redmi K50 Gaming Edition.

Xiaomi telah secara resmi meluncurkan bahwa ia akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000 masing-masing pada salah satu model seri Redmi K50-nya, Stasiun Obrolan Digital, di pos Weibo-nya lebih lanjut mengungkapkan bahwa untuk model Redmi K50 lainnya, Xiaomi akan akan menggunakan 2 chipset yang berbeda untuk mereka. Kedua chipset tersebut yakni Snapdragon 870, MediaTek Dimensity 8000.

Dua model berikutnya dalam daftar, dengan nama sandi Xiaomi “thor” dan “loki”, dikatakan sebagai entri Xiaomi ke dalam segmen ponsel kamera unggulan premium.

Baca Juga:Xiaomi 12 Series Akan Bertenaga Snapdragon 8 Gen 1

Stasiun Obrolan Digital menyebutkan bahwa kedua model akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaik dan fitur sensor kamera berkualitas tinggi untuk penggemar fotografi.

Kemudian ada 6 model terakhir dalam daftar, mereka diberi nama kode sebagai Xiaomi “ringan”, “guntur”, “zizhan”, “zijin”, “taoyao” dan “opal”.

Keenam model tersebut diduga merupakan nama kode internal untuk perangkat lipat Xiaomi yang akan datang, Xiaomi Mi Mix Flip and Fold 2, dan seri Redmi Note 12 kelas menengah Xiaomi yang akan datang.