Sasar Segmen Gaming, Tecno POVA Neo Mendarat di Indonesia

POVA Neo

Selular.ID – Tecno resmi meluncurkan ponsel pintar premium entry-level yaitu POVA Neo di Indonesia pada hari Senin (17/01). Kehadiran seri POVA terbaru ini semakin menambah tonggak pencapaian Tecno semenjak kehadirannya di Indonesia pada November 2020.

Yang menarik, POVA Neo ternyata mengklaim telah memacu spesifikasinya untuk sektor gaming, hal ini dilandasi dari laporan “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021”, yang dimana Tecno mencatat terjadi peningkatan sebesar 46% terhadap orang Indonesia dalam bermain game selama masa pandemi.

Baca juga: Tecno POVA, dan Seri POP Terbaru Dipastikan Mendarat di Indonesia

Dan garis besar dari survei tersebut, ternyata tidak bayak ponsel pintar khusus bermain game dengan harga terjangkau, dan rata-rata ponsel segmen gaming tersebut beredar di harga kisaran Rp8 jutaan.

Anson Xia, Country Manager Tecno Indonesia menyebut, dengan harga yang terjangkau, penggemar dapat memiliki ponsel pintar yang menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

“Didukung dengan baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge, para hardcore gamers tidak perlu khawatir lagi untuk bermain game secara maksimal seharian,” jelas Anson, kepada Selular, melalui keterangan tertulisnya, Senin (17/1)

Lalu unguk meningkatkan kualitas gaming, POVA Neo memiliki layar yang besar dengan spesifikasi 6.82” HD+ Dot Notch Display dan 120Hz Touch Sampling Rate, POVA Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium, atau ketika bermain game maupun saat menonton video sekalipun.

lebih lanjut perangkat ini dibalut dengan sistem Operasi HiOS 7.6 dengan basis Android 11 serta didukung dengan Prosesor Mediatek Helio G25 Octa-core 1.8GHz.

“Para penggemar dapat merasakan pengalaman terbaik serta responsif tanpa ngelag saat bermain mobile game populer seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan sejenisnya,” lanjutnya.

Baca juga: Spesifikasi Tecno Pova 5G, Punya Layar 120Hz dan RAM 8 GB

Tak sampai disitu dari sisi spesifikasi, POVA Neo juga dibekali RAM sebesar 4GB ditambah memori internal hingga 64GB, menjadikan perangkat ini dapat menyimpan file dalam jumlah yang besar.

Dari sisi harga, Tecno POVA Neo dibanderol hanya dengan harga Rp1.639.000, serta tambahan bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren, dan dapat mulai dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul. 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia.