Ini Prediksi Spesifikasi Oppo Find X5 Lite

Oppo Find X5 Lite
Oppo Find X5 Lite, rebranding dari Oppo Reno7 5G

Selular.ID – Oppo diperkirakan akan mengumumkan smartphone Oppo Find X5, Find X5 Pro, dan Find X5 Lite di pasar global pada bulan Maret.

Sertifikasi UE yang ditemukan oleh Leaker, Sudhanshu Ambhore mengungkapkan bahwa Find X5 Lite akan menjadi versi rebranding dari Oppo Reno7 5G, yang memulai debutnya di China baru-baru ini.

Seri Oppo dengan nomor model CPH2371 telah muncul di platform sertifikasi UE. Daftar tersebut menunjukkan bahwa Reno7 5G dapat diganti namanya menjadi Find X5 Lite di pasar di luar China.

Dilaporkan Gizmochina, Find X5 Lite dapat dikemas dengan spesifikasi Reno7 5G yang tersedia di China. Yakni menampung layar AMOLED 6,43 inci, yang menawarkan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 90Hz, dan pemindai sidik jari di layar.

Find X5 Lite disebut-sebut ditopang Chipset Snapdragon 778G dan akan dilengkapi dengan 8 GB/12 GB RAM dan 128 GB/256 GB penyimpanan, OS Android 11 dengan ColorOS 12 diharapkan sudah terpasang di perangkat.

Find X5 Lite mungkin hadir dengan kamera depan 32 megapiksel. Pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk kamera utama 64 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi Utama Oppo Find X5

Untuk baterai kemungkinan akan menampung baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 60W.

Mengingat perangkat sudah lolos sertifikasi resmi, kemungkinan bisa ditunjukan dalam waktu dekat. Dan sejauh ini tidak ada informasi tentang harga Find X5 Lite, dan negara mana yang akan dituju setelah Eropa.