Render Oppo Reno7 Edisi Global Beredar, Seperti Ini Tampilannya

Seri Reno
Render Oppo Reno7 Edisi Global Beredar, Seperti Ini Tampilannya

Selular.ID – Perlu diketahui, Oppo Reno7 series terdiri dari Oppo Reno7, Oppo Reno7 Pro, dan Oppo Reno7 FE. Oppo Reno7 series debut pertama kali di China pada November 2021. Dan Perangkat bakal memulai perilisan global di India pada 4 Februari 2022.

Tak menutup kemungkinan bahwa Oppo Reno7 bakal menyambangi beberapa negara lain. Menjelang perilisan global, keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore telah membocorkan render resmi Reno7 5G, yang akan menuju ke India dan pasar global. Bocoran itu juga mengungkapkan spesifikasi dan harga perangkat.

Baca Juga: Oppo Reno7 Pro Usung Kamera Selfie Bawah Layar?

Oppo Reno7 5G edisi India atau global memiliki tampilan punch-hole di bagian depan dengan dagu yang mencolok. Sisi belakang perangkat memiliki unit tiga kamera. Itu bisa dilihat dalam warna hitam dan biru.

Render Oppo Reno7 Edisi Global Beredar, Seperti Ini Tampilannya
Render Oppo Reno7 Edisi Global Beredar Seperti Ini Tampilannya

Seperti ponsel Oppo lainnya, Reno7 5G memiliki tombol volume. Tombol daya tersedia di tepi kanan perangkat. Sebuah mikrofon ditempatkan di tepi atas Reno7 5G, sedangkan tepi bawahnya memiliki jack audio 3,5mm, mikrofon, port USB-C, dan kisi-kisi speaker.

Untuk keamanan, Oppo Reno7 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar. Perangkat ini memiliki ketebalan 7.81mm dan berat 7.81 gram.

Reno7 5G versi India atau global memiliki kamera depan Sony IMX615 32 megapiksel. Panel belakangnya memiliki 64 megapiksel OmniVision OV64B, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Chipset Dimensity 900 hadir di bawah kap smartphone, untuk kapasitas baterai, Oppo Reno7 5G didukung baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian SuperVOOC 65W. Hal ini dilengkapi dengan 5 GB RAM diperpanjang.

Baca Juga: Oppo Reno7 Pro Edisi League of Legends Meluncur, Ini Harganya

Sayangnya, bocoran tersebut tidak memiliki informasi mengenai detail tampilan perangkat tersebut. Keterangan rahasia mengklaim bahwa 8 GB dan kamera selfie 32 MP.

Oppo Reno7 edisi China dibanderol sebesar 2.699 yuan atau Rp6,1 juta. Model Pro mengusung dapur pacu Dimensity 1200, sementara varian terjangkaunya, Reno7 SE ditenagai Dimensity 900, dibandrol dengan harga  2.199 yuan, atau sekira Rp5 juta.