Muncul di GeekBench, Nubia Red Magic 7 Gunakan RAM 18GB & Snapdragon 8 Gen 1

Red Magic 7

Selular.ID – Setelah sukses rilis smartphone gaming pada 2021, Selanjutnya Nubia akan rilis Red Magic 7 karena sudah terlihat di situs GeekBench dengan RAM 18GB & Snapdragon Gen 1.

Jika Red Magic 7 dirilis dalam waktu dekat, maka akan menjadi smartphone gaming pertama yang menggunakan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm Snapdragon Gen 1, karena sangat cocok untuk masuk di sektor gaming.

Baca Juga: Nubia Red Magic 6R Akan Datang Dengan Layar 144Hz

Karena Snapdragon 8 Gen 1 ini punya kelebihan dibagian konektivitas yaitu FastConnect 6900 Mobile Connectivity System yang mendukung kecepatan Wi-Fi tanpa harus khawatir main game yang memerlukan koneksi Internet.

Ada Juga 50 fitur Snapdragon Elite Gaming yang responnya sangat halus, tampilan HDR punya banyak warna juga kualitas visual tinggi, ada juga kemampuan tingkat desktop yang cocok untuk kinerja smartphone. Pada GPU adreno punya peningkatan grafis 30 persen dengan penghematan daya 25 persen dibandingkan seri Snapdragon 888.

Sedangkan kabarnya muncul pada situs Geekbench dengan kode nomor NX679J. tertera dengan nomor model tersebut selain punya dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1, smartphone gaming ini juga sudah gunakan  sistem operasi Android 12.

Baca Juga: Antisipasi Tahun Megatren, TSMC Terus Ekspansi Manufaktur Chip

Perangkat gaming NX679J mengelola 1.219 poin single-core dan 3.732 skor multi-core. Adapun untuk kapasitas penyimpanannya, Ponsel ini terdaftar dengan RAM 18 GB. Selain spesifikasi yang mempuni Red Magic 7 juga memiliki layar OLED berukuran 6,8 inci resolusi Full HD+ yang kemungkinan besar akan mendukung kecepatan refresh setidaknya 120Hz.

Ada juga bocoran bahwa fitur kamera pada Red Magic 7 ini punya kamera utama beresolusi 64MP serta kamera selfie dengan resolusi 8MP, serta memiliki dukungan konetivitas Bluetooth 5.2 dan juga pengisian daya cepat sebesr 165W.

Sebelum muncul di Geekbench, Nubia Red Magic 7 ini juga sudah mejeng di TENAA dengan kode nomor yang sama NX679J.  Daftar ini mengungkap penyimpanan internal  512GB, dan ternyata kapasitas pengisian daya 165W ini hanya untuk di pasar china, sedangkan untuk global, nubia membatasi pengisian daya menjadi 66W.

Baca Juga: Red Magic 6s Pro Bawa Layar AMOLED 165Hz Sudah Bisa di Pre-Order