Tak Hanya Video, Poster Redmi Note 11S Beredar Ini Wujudnya

Peluncuran Redmi Note 11s
Rendmi Note 11s diprediksi meluncur Februari 2022

Selular.ID – Redmi Note 11S yang diperkirakan akan diluncurkan secara global pada akhir bulan depan, dan rumor ini kian dipertegas, setelah video, kini  akun Twitter resmi Xiaomi India mengunggah poster ponsel tersebut pada pekan ini.

Poster itu terlihat foto punggung sebuah ponsel baru, lengkap dengan tulisan, “Redmi” dan “New Note 1s Com1ng”. Poster itu diunggah di Twitter dengan format teks tebal pada ‘X’ dan ‘I’. ‘XI’ adalah roman untuk nomor 11.

Dan diyakini tweet baru harus menunjuk pada Seri Note yang akan menggantikan seri Redmi Note 10 tahun lalu di India.

Tweet itu juga menyebutkan bahwa “New Note 1S Coming” yang dapat menunjukkan ponsel pertama dalam seri ini kemungkinan adalah Redmi Note 11S, meskipun ini belum dikonfirmasi.

Poster Redmi Note 11S
Perusahaan Resmi Merilis Poster Redmi Note 11S

Jika melihat lebih dekat pada modul kamera dalam gambar yang dibagikan dalam tweet, dapat melihat satu lampu kilat LED bersama dengan pengaturan quad-camera, dengan kamera utama 108MP.

Terlihat juga belakang matte dengan desain sandwich kaca dan sisi datar. Sejauh ini hanya itu yang terkuak. Redmi juga belum membuat spesifikasi resmi. Merek tersebut juga masih belum mengumumkan tanggal peluncurannya.

Informasi sebelumnya menyebutkan, Redmi Note 11s dikabarkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity. Selanjutnya, Note 11S dilaporkan akan memiliki modul tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama Samsung HM2 108 megapiksel, lensa sudut ultra lebar Sony IMX3555 8 megapiksel, dan sensor makro OV2a OmniVision 2 megapiksel.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera selfie 13 megapiksel, dengan layar yang menawarkan tampilan kecepatan refresh 90Hz.

Menurut 91Mobiles dan Mukul Sharma, Redmi Note 11S mungkin diluncurkan untuk pasar global pada akhir Februari 2022.

Baca Juga:Waktu Peluncuran Redmi Note 11S Secara Global

Rahasia @stufflistings juga menambahkan bahwa merek China telah memulai pengujian internal untuk smartphone di pasar Eropa dan Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Dan diharapkan Redmi Note 11 diluncurkan tahun ini, termasuk Redmi Note 11, Note 11 Pro dan kemungkinan Note 11 Pro Max. Dan jika perusahaan sudah menghadirkan poster tersebut, tidak berlebihan jika rumor menyebutkan kalau Redmi Note 11S meluncur dalam waktu dekat