Seperti Ini Desain Layar iPhone 14 Pro

iPhone 14 Dibekali Layar ProMotion 120Hz
iPhone 14 Dibekali Layar ProMotion 120Hz

Selular.ID – iPhone 14 akan datang pada tahun 2022, dan meluncur seperti agenda iPhone terbaru yang hadir pada September. Baru-baru ini rumor desain layar iPhone 14 Pro diketahui telah beredar luas di dunia maya.

Rumor tersebut disebarkan langsung oleh konsultan industri layar Ross Young, lewat akun Twitternya. Menurut Ross Young, layar iPhone 14 Pro akan mengadopsi desain Pill Shaped dan Punch Hole secara bersamaan.

Melansir dari MacRumors, Ross Young berujar bahwa nantinya desain Pill Shaped akan dipakai untuk menyematkan kamera selfie. Selain itu, pada desain Pill Shaped yang berbentuk seperti obat pil juga akan disematkan sensor tambahan Face ID.

Sedangkan untuk sensor utamanya akan tersemat di bagian desain Punch Hole.Dengan kombinasi dua desain terebut, maka kemungkinan besar tidak akan ada Notch di seri iPhone 14 Pro.

Lebih lanjut, leaker Jon Prosser memprediksi iPhone 14 Max baru menggantikan iPhone 14 mini. Tidak ada notch untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max. Desain serupa dengan kisaran iPhone 13 untuk model dasar.

iPhone 14 akan memiliki dua ponsel berukuran kira-kira 6,1 inci dan dua ponsel 6,7 inci
dengan kamera utama 48MP pada model Pro, disebutkan iPhone 14 didukung baterai lebih besar, dengan chipset A16 Bionic yang kuat.

Sampai sekarang, spesifikasi maupun desain iPhone 14 Pro belum diketahui lantaran Apple belum memberikan konfirmasi apapun.

Pembaruan terbaru iPhone 14 mengisyaratkan perpaduan aneh antara sistem keamanan Face ID dan Touch ID, chip smartphone A16 Bionic baru, dan berbagai pilihan warna, merah tua, oranye, putih, biru tua, dan hitam. Layar ProMotion 120Hz juga diatur untuk kembali.

Untuk penyimpanan, desas-desus lain mengarah ke konfigurasi penyimpanan 2TB untuk model Pro, dan 1 TB untuk iPhone 14 biasa.

Baca Juga:iPhone 14 Pro Bakal Ditopang RAM 8GB

Desain kamera juga akan melihat peningkatan, karena benjolan terkenal itu dihilangkan. Sebagai gantinya, diharapkan untuk menampilkan bagian belakang kaca flush dan sasis titanium.

Meskipun desain ini tampak ambisius, hanya ada kemungkinan kecil bahwa Apple benar-benar akan berhasil dan mewujudkannya. Meskipun demikian pengguna iPhone dapat untuk mendengar pengumuman resmi untuk iPhone 14 pada September 2022.