Red Magic 6s Pro Bawa Layar AMOLED 165Hz Sudah Bisa di Pre-Order

Red Magic 6s Pro Sudah Bisa di Pre-Order bawa Layar AMOLED 165Hz

Jakarta, Selular.ID – Setelah sempat ramai pada bulan lalu, bahwa Red Magic 6s Pro masuk sertifikasi TKDN, akhirnya Smartphone Gaming yang Punya Layar AMOLED Refresh rate 165Hz ini sudah bisa di Pre-Order di Indonesia.

Jangka Waktu Pre-Order Smartphone gaming dari Nubia ini, dari 15-24 Desember 2021, nantinya konsumen yang membeli Red Magic 6s Pro ini akan mendapatkan Bundling Ice Dual Cooler sebagai aksesoris pendingin suhu smartphone.

BACA JUGA: Smartphone Red Magic dengan Snapdragon 888+ Terlihat di TKDN

Dimasa preorder Redmagic 6s Pro ini Bawa dua Seri Smartphone yaitu Redmagic 6S cyborg 16/256 Rp 13.499.000, Redmagic 6S Ghost transparent edition Rp 14.499.000, perbedaan dari dua seri tersebut berada dari segi desain.

Karena untuk seri Ghost memiliki desain yang transparan, yang seolah-oleh mengambarkan mesin gahar yang dimiliki smartphone gaming tersebut, Nubia melakukan sistem pre-order ini kepada konsemen atas dasar produk yang masih terbatas.

Informasi ini telah diumumkan oleh Instagram dari @Redmagic.indonesia, yang beru saja memposting bahwa telah membuka sistem preorder untuk Redmagic 6s Pro ini, dengan deskripsi postingan sebagai berikut:

Smartphone Gaming ini juga memiliki Layar AMOLED dengan refresh rate 165Hz, dengan touch sampling sampai 720Hz, yang memberikan tingkat respons yang lebih cepat untuk mendeteksi input sentuhan dalam satu detik.

Red Magic 6s Pro ini sebenarnya sudah rilis secara global pada September lalu, dengan memilki berbagai fitur menarik, dibanding smartphone gaming lainnya karena Red Magic 6s Pro ini memiliki sistem pendingin dengan nama ICE 6.0 Cooling System.

BACA JUGA: Laptop Gaming Predator Acer Ditantang Streaming Non-stop Selama Dua Hari

Hal ini ditujukan, untuk menstabilkan Chipset Snapdragon 888+, yang cukup panas karena chipset ini adalah perangkat tertinggi di seri 800, apalagi chipset ini sudah mendukung konektivitas 5G, kebannyakan smartphone gaming yang sudah menggunakan Snapdragon 888+ mendapatkan keluhan perangkat yang panas.