Bocoran Tampilan Desain dari TWS Terbaru Oppo Enco X2

oppo enco x2

Selular.ID – Melanjutkan kesuksesan dari TWS seri sebelumnya, di 2022 ini telah bocor Wujud desain dari Oppo Enco X2 dengan tampilan case batu bulatnya yang halus dan masih bekerja sama dengan Dynaudio.

Terungkapnya desain Enco X2 ini, menandakan bahwa vendor smartphone BBK group ini segera merilis TWS terbarunya dengan Dynaaudio yang meyakinkan bahwa perangkat earphone nirkabel ini akan tetap memiliki performa kualitas suara yang bagus.

Namun, belum terungkap dengan jelas apakah casing Enco X2 memiliki lapisan matte, atau glossy seperti casing pengisi daya pendahulunya. Yang terlihat, bahwa bingkai perak seperiti Enco X telah dihilangkan.

Baca Juga: Catat! Seri Oppo Reno Selanjutnya Akan Gunakan Sensor Sony IMX 709

Tetapi kami TWS tersebut masih memiliki logo Oppo di sisi atas casing, dengan bagian bawahnya kemungkinan menggunakan fitur port USB type C. Earphone yang Memahami Telinga Anda karena dari penampilannya, punya desain ergonomis yang inovatif, dengan berat yang diharapkan ringan punya  earbuds tip dalam 2 tingkat ukuran, untuk memastikan stabilitas dan kenyamanan pengguna.

Semua bocoran ini diungkap oleh pembocor handal yaitu iceuniverse, yang hanya memberikan tampilan dari casing dan TWSnya secara utuh, namun  belum memberi apa-apa tentang spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki Oppo Enco X2.

Tetapi diharapkan hadirnya Enco X2 akan memberi kesan yang baik seperti saat hadirnya TWS Oppo generasi sebelumnya. Pada waktu kedepan juga akan hadir kabar lebih detail terkait perkembangan informasi dari TWS terbaru Oppo ini.

Perangkat TWS Oppo memiliki desain in-ear, yang juga memiliki branding Dynaudio sekarang, sebagai penanda Oppo masih bekerja sama dengan merek Denmark untuk kualitas penyetelan audio earphone-nya di generasi selanjutnya.

Desain dari Enco X sendiri adalah teknologi warisan puluhan tahun dari Eropa Utara yang canggih merupakan yang menghadirkan audio yang presisi secara digital, dengan evaluasi 30 bahan berbeda dan 152 komponen, yang melalui 120 kali penyetelan struktural di laboratorium akustik terbesar di Dynaudio.

Baca Juga: Oppo Inno Day di Indonesia, Buktikan Langsung Teknologi Terdepan Oppo