Bersiap Laptop Huawei Banjir Promo, Harga Jual Mulai Rp8 Jutaan   

laptop Huawei

Selular.ID – Huawei gelar program Better Together pada periode 19 hingga 28 Januari 2022 mendatang.

Program ini memberikan serangkaian penawaran menarik pada produk-produk laptop Matebook Huawei unggulan yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan meningkatkan produktivitas.

Program better together ini menghadirkan perangkat Huawei dengan berbagai rangkaian penawaran, menariknya untuk setiap pembelian produk MateBook Family di program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster GRATIS seharga Rp6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia.

Rekomendasi untuk produk laptop Huawei yang siap diboyong dalam program diskon ini pertama ialah MateBook 14s dan 14 yang sangat cocok bagi generasi muda yang memperhatikan visual dan konten serta performa tangguh.

Baca juga: Rekomendasi 4 Smartphone yang Asyik Untuk Nonton Konten Video  

Kedua laptop ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, sering bekerja secara mobile, content creator, dan mereka yang membutuhkan laptop yang mumpuni untuk mengedit foto atau video.

Kedua laptop ini juga sangat cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, sering bekerja secara mobile, content creator, dan mereka yang membutuhkan laptop yang mumpuni untuk mengedit foto atau video.

Bagi yang mencari perpaduan antara layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz, Matebook 14s ini merupakan pilihan terbaik. Bagi Anda yang mencari laptop tanpa layar sentuh dengan fitur terbaik maka Matebook 14 menjadi pilihan yang tepat.

Matebook 14s selama program ini hanya dibandrol Rp16.999.000 disertai hadiah tambahan. Selain itu, Matebook 14 seharga Rp13.999.000 disertai hadiah tambahan.

Lalu produk selanjutnya yang didiskon dalam ajang ini ialah Matebook D14 dan D15 hadir sebagai laptop di segmen entry-level yang pas untuk konsumen muda, maupun fresh graduates yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi serta senang bekerja dengan data.

Sebagai catatan Huawei Matebook D14 merupakan laptop 14 inci teringan dan tertipis di kelasnya. Ditambah dengan bezel berdesain compact dan dukungan Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu running hingga 4,9GHz.

Baca juga: 4 Rekomendasi Laptop Buatan Brand Smartphone, Dari Infinix Hingga Realme

Konsumen bisa mendapatkan laptop Matebook D14 seharga Rp8.999.000 yang disertai hadiah dan cashback tambahan selama kampanye Better Together berlangsung.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan Matebook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9.999.000 beserta hadiah tambahan, dan untuk varian HUAWEi MateBook D15 i3 seharga Rp8.999.000 dengan cashback sebesar Rp400K.